8 Daftar Smart TV 43 Inch Harga di bawah Rp4 Jutaan, Kualitas Oke Banget!

8 Daftar Smart TV 43 Inch Harga di bawah Rp4 Jutaan, Kualitas Oke Banget!

Daftar Smart TV 43 Inch--

RADAR TEGAL – Smart TV kini makin banyak digunakan oleh sebagian besar masyarakat Indonesia. Berikut ini rekomendasi Smart TV 43 inch harga terjangkau

Smart TV merupakan TV pintar yang berbeda dari TV biasanya, salah satu yang membedakannya yakni keberedaan koneksi Wifi. Jika ingin mendapatkan yang harganya murah dan berkualitas, simak rekomendasi smart TV 43 inch berikut ini.

Dengan Smart TV Anda bisa terhubung dengan internet untuk bisa menikmati streaming film di Netflik, inFlix, video, drakor, hingga Youtube langsung dari Televisi. Ini rekomendasi smart TV 43 inch yang murah dan berkualitas.

Daftar Smart TV 43 Inch Harga di Bawah Rp4 Jutaan

1. Smart TV Samsung AU43N5001

Samsung AU43N5001 merupakan salah stau televisi 43 inch yang mampu menghasilkan gambar dengan warna tajam. Suara yang dihasilkannya pun tidak pecah. Untuk harga Smart TV Samsung AU43N5001 berikisar Rp3,7 jutaan.

BACA JUGA:Smart TV Terbaik 32 Inch, Ukurannya Pas Cocok Diletakkan Pada Segala Jenis Ruangan

2. Akari Smart TV AT-5543B 43 Inch

Smart TV dari Akari ini memiliki desain slum dan menawan. TV yang stau ini dilengkapi dengan Android OS 11. Sehingga mudah Anda operasikan dengan remot dan aneka aplikasi terbaik.

Untuk kisaran harga merk ini yakni Rp3,2 jutaan.

3. Smart TV POLYTRON Smart Cinemax Android TV 43 inch PLD 43TAG5959

Smart TV dari Polytron ini mendukung aplikasi seperti Netflik, Youtube, Disney+ Hostar, dan masih banyak lagi.

Smart TV ini juga mudah Anda operasikan karena dilengkapi dengan remote. Selain itu, TV ini juga memiliki desain mewah dan elegan sehingga cocok menjadi interior rumah.

BACA JUGA: Lebih Praktis, Begini Cara Menggunakan YouTube di Smart TV Via Kode dan Google Chrome

BACA JUGA: Cara Menggunakan YouTube di Smart TV Via STB dan WiFi dengan Mudah

4. Smart TV SPC ST-43 - Smart TV LED 43 inch

SPC ST-43 - Smart TV LED 43 inch memiliki desain yang slim dan mewah. TV ini nuga mudah Anda operasikan karena terdapat fitur Google Assistent, Google Play, dan akses dengan perintah suara dari remote TV.

Untuk harga berkisar Rp3,4 jutaan saja. Namun kualitas tidak diragukan lagi.

5. Smart TV LG 43UK6300 UHD 4K Smart TV

LG 43UK6300 UHD 4K Smart TV sudah didukung dengan resolusi 4K yang dapat memanjakan mata para penonton. Fitur kecerdasan buatan atau AI membuat penggunanya semakin mudah mengoperasikannya.

6. Smart TV Samsung 43 Inch Smart TV UA43T6500AKXXD

Samsung 43 Inch Smart TV UA43T6500AKXXD memiliki desain yang elegan dengan layar lebar dan luas. Gambar yang dihasilkan dari TV ini bersih dan mulus dengan kisaran harga: Rp3,8 juta

BACA JUGA: 4 Smart TV LED Murah 43 Inci Jadi Pilihan Keluarga Jelang 2024

BACA JUGA: Jangan Salah Beli, Ini Tips Pilih Smart TV Terbaik Berkualitas yang Punya Fitur Mini LED Quantum Dot

7. Smart TV Xiaomi TV MI 4 43 Inch

Smart TV ini dilengkapi dengan segudang fitur yang memudahkan penggunanya serta sudah disediakan Android 9.0 yang intuitif dengan dukungan prosesor 64 bit. Kisaran Harg Rp3,2 jutaan.

8. Samsung Smart TV 43 Inch UHD 4K UA43AU7002KXXD

Smart TV dari Samsung ini dilengkapi dengan fitur purcolor sehingga bisa menampilkan perspektif warna yang lebih luas dan memanjakan mata.

Selain itu, terdapat juga fitur Crystal Processor 4K yang membuat gambar lebih jernih dan detail tampak nyata. Harga Smart TV ini berkisar Rp3,9 jutaan.

Demikian ulasan mengenai rekomendasi Smart TV 43 inch. Semoga bermanfaat. (*)

Sumber: