Spesifikasi AC AUX ASW-09A4 yang Hemat Listrik, Sempat Viral Karena Kecanggihannya

Spesifikasi AC AUX ASW-09A4 yang Hemat Listrik, Sempat Viral Karena Kecanggihannya

Spesifikasi AC AUX ASW-09A4 Hemat Listrik dan Punya Kapasitas Besar--

RADAR TEGAL – Sempat viral karena kecanggihannya, kamu wajib tahu spesifikasi AC AUX ASW-09A4 hemat listrik yang mempunyai fitur canggih dan terkenal hemat listrik. Seperti apa sih sebenarnya AC ini?

Dengan mengetahui spesifikasi AC AUX ASW-09A4 hemat listrik berikut ini, kamu bisa mendapatkan informasi lengkap mengenai AC tersebut. Tentunya hal itu berguna sebagai bahan pertimbangan saat kamu hendak membeli AC.

Lalu, seperti apa sebenarnya spesifikasi AC AUX ASW-09A4 yang hemat listrik? Simak artikel ini sampai selesai untuk mengetahuinya.

Karena di dalamnya akan mengulas spesifikasi AC AUX ASW-09A4 yang hemat listrik. Berikut ulasannya.

BACA JUGA: AC Dinding Terbaik Sharp, Ahlinya Ruangan Sejuk untuk Tingkatkan Kenyamanan Aktivitas Anda 

Spesifikasi AC AUX ASW-09A4 yang hemat listrik

AC AUX ASW-09A4/FHR1 memiliki kapasitas pendinginan sebesar 9000 BTU dengan efisiensi energi (EER) sebesar 10.3 BTU/jam/watt. Daya konsumsi terukur dari unit ini adalah 789W, sedangkan arus pengoperasiannya mencapai 4.2A.

Sumber daya listrik yang dibutuhkan untuk mengoperasikan AC ini yaitu sekitar 220-240V/50 Hz. AC ini sudah menggunakan refrigeran R32 dengan jumlah isi sebanyak 560 g, membuatnya menjadi AC yang ramah terhadap lingkungan.

Volume aliran udara yang dihasilkan mencapai 580 m³/jam, sedangkan tingkat kebisingan dalam ruangan hanya sekitar 42 dB(A). Berat bersih AC dalam ruangan adalah 10 kg, sementara berat bersih AC  luar ruangan mencapai 24,5 kg.

Ukuran dimensi AC AUX ini yaitu 85 cm x 19 cm x 30 cm mempunyai desain yang minimalis dan cukup modern. Selain itu AC ini juga sudah menggunakan teknologi Silver Ion  Filter dan Golden Fin System untuk menjamin kualitas AC agar tetap awet.

BACA JUGA: Daftar AC Dinding Polytron, Informasi Spesifikasi dan Harga untuk Anda

Keunggulan AC AUX ASW-09A4

Setelah melihat spesifikasi AC AUX ASW-09A4 hemat listrik, kamu harus mengetahui keunggulan AC tersebut. Pertama-tama, fitur 3 in 1 Filter yang terintegrasi dengan sempurna pada unit ini dapat menjaga kualitas udara di dalam ruangan kamu dengan lebih baik.

Dengan menggunakan filter 3 in 1, AC ini tidak hanya menyaring debu tetapi juga kuman dan partikel-partikel mikro lainnya. Hasilnya adalah udara yang bersih, segar dan bebas dari berbagai potensi penyakit yang bisa terbawa oleh udara kotor.

Selanjutnya AC ini juga dilengkapi dengan Deep Sleep System yaitu fitur cerdas yang akan membuat AC beroperasi dengan suara yang rendah dan lebih hemat listrik. Selain itu C ini juga dilengkapi dengan teknologi iFEEL yang cerdas, dapat mengenali kondisi suhu ruangan dengan akurat.

Keunggulan selanjutnya dari AC ini adalah kelengkapan garansi selama 5 tahun untuk sparepart dan 10 tahun untuk kompresor. Garansi yang cukup lama berbeda dengan merk AC lain yang hanya memberikan garansi di bawah 5 tahun.

BACA JUGA: 5 Rekomendasi AC 1/2 PK Terbaik 2024, Apakah Ada Produk Incaran Anda?

Terakhir, AC ini mempunyai fitur unggulan yaitu Energy Saving Mode yang membuat AC ini menjadi perbincangan. Dengan fitur ini, kamu bisa menggunakan  AC tanpa takut biaya listrik membengkak.

Harga AC AUX ASW-09A4

Dengan semua spesifikasi AC AUX ASW-09A4 hemat listrik tersebut, kamu bisa mendapatkan fitur lengkapnya hanya dengan membayar mulai dari Rp3 jutaan. AC AUX yang berkapasitas 1 PK ini sangat cocok untuk digunakan pada ruangan 12-16 m2.

Nah, itulah ulasan tentang spesifikasi AC AUX ASW-09A4 hemat listrik sampai harganya yang harus kamu ketahui. Semoga bermanfaat. (*)

Sumber: