Rekomendasi Air Fryer Mito Low Watt Terbaik dengan Harga Terjangkau, Bikin Tagihan Listrik Lebih Hemat

Rekomendasi Air Fryer Mito Low Watt Terbaik dengan Harga Terjangkau, Bikin Tagihan Listrik Lebih Hemat

Air Fryer Mito Low Watt Terbaik--

RADAR TEGAL - Artikel ini akan membahas mengenai air fryer Mito low watt yang akan sangat cocok untuk dapur kamu. Air fryer ini bisa menjadi andalan untuk memasak menu sehat dan tanpa kalori.

Air fryer menjadi salah satu alat dapur yang semakin diminati oleh masyarakat, terutama ibu rumah tangga. Karena itu, air fryer Mito low watt menjadi produk yang lebih inovatif untuk menjadi andalan.

Produk ini bisa menggoreng gorengan dengan menggunakan sedikit minyak atau bahkan tidak sama sekali. Air fryer Mito low watt ini juga menggunakan daya listrik yang sedikit, jadi akan menghemat pengeluaran biaya listrik.

Air fryer Mito low watt menjadi salah satu brand yang unggul dalam mengeluarkan produk berkulitas. Karena itu, tidak heran jika merk ini memiliki banyak peminat dan laris dipasaran.

BACA JUGA:Perbedaan Air Fryer dan Oven yang Harus Kamu Tahu, Manakah yang Lebih Bagus?

Terdapat banyak seri air fryer dari Mito yang bisa kamu pilih sesuai dengan kebutuhan. Berbeda seri maka berbeda juga harganya, jadi sesuaikan juga dengan dana yang kamu miliki.

Air fryer Mito low watt terbaik

1. MITO Grande Air Fryer DigiFry AF10

Pertama ada MITO Grande Air Fryer DigiFry AF10 yang memiliki daya tampung 6 liter. Cocok untuk kamu yang menyukai memasak dalam porsi besar, karena sekali masak kamu bisa membuat beberapa porsi sekaligus.

Produk ini memiliki teknologi layar sentuh dan sudah dibekali 6 fungsi didalamnya. Pan nya dibuat anti lengket dengan bodinya menggunakan bahan stainless stell yang akan lebih awet dan kokoh.

Selain itu, produk ini akan lebih aman karena dibekali dengan temperature protektor dan menggunakan daya sekitar 250 hingga 1000 watt. Untuk harganya, produk ini dibanderol dengan Rp1.239.000.

BACA JUGA:5 Merk Air Fryer Low Watt yang Bikin Tagihan Listrik Lebih Hemat, Harga Mulai Ratusan Ribu

2. MITO Prime MO 50 Oven Air Fryer

Selanjutnya ada MITO Prime MO 50 Oven Air Fryer yang merangkap menjadi oven juga dan memiliki kapasitas 50 liter. Produk ini mengonsumsi daya sekitar 650 watt saja.

Sumber: