Rekomendasi Air Fryer Mito Low Watt Terbaik dengan Harga Terjangkau, Bikin Tagihan Listrik Lebih Hemat

Rekomendasi Air Fryer Mito Low Watt Terbaik dengan Harga Terjangkau, Bikin Tagihan Listrik Lebih Hemat

Air Fryer Mito Low Watt Terbaik--

Produk ini akan membuat makanan menjadi matang merata karena memiliki empat elemen panas. Selain itu diamond cavity yang ada pada produk ini juga membuat performanya menjadi lebih handal.

Untuk bisa memiliki air fryer oven ini, kamu harus mengeluarkan dana yang lumayan tinggi. Yaitu sekitar Rp1.999.000.

3. MITO Air Fryer AF1 V2 4L

Air fryer Mito low watt selanjutnya ada MITO Air Fryer AF1 V2 4L yang mengonsumsi daya sekitar 650 watt. Air fryer ini dikatakan dapat memberi kematangan 1.5 kali lebih cepat dari oven.

BACA JUGA:7 Alasan Mengapa Wajib Memiliki Air Fryer, Salah Satunya untuk Mengurangi Penggunaan Minyak Goreng

Selain itu, produk ini memiliki 6 fungsi memasak yang membuat penggunanya bisa menyesuaikan dengan kebutuhan. 4 layer granite coatingnya juga mempermudah ketika akan pembersihan.

Air fryer ini memiliki harga yang lumayan terjangkau. Yaitu sekitar Rp999.000.

4. MITO Air Fryer Digi Fry Go AF2

Selanjutnya ada MITO Air Fryer Digi Fry Go AF2 memiliki 8 fungsi yang membuat kamu bisa mengkreasikan beragam menu yang berbeda. Air fryer ini berkapasitas 3 liter dan telah dibekali dengan fitur defrost yang memudahkan kamu untuk mengolah frozen food.

Produk ini mengonsumsi daya sekitar 150 watt hingga 800 watt. Untuk harganya sekitar Rp839.000.

BACA JUGA:5 Manfaat Menggoreng dengan Air Fryer, Salah Satunya Menurunkan Kandungan Lemak Pada Makanan

5. MITO Air Fryer AF8 Crystal Series

Terakhir ada MITO Air Fryer AF8 Crystal Series yang berkapasitas 4 liter dan memiliki 6 fungsi dalam 1 alat. Produk ini dibekali dengan 4 layer granite coating yang membuatnya anti lengkat dan tahan gores.

Selain itu, produk ini didesain dengan transparan bucket yang memudhakan kamu untuk memantau kematangan. Apalagi dengan adanya touchscreen yang akan semakin memudahkan kamu dalam pengoperasian.

Daya yang dibutuhkan oleh air fryer ini sekitar 500 watt hingga 800 watt. Dan untuk harganya ada di kisaran Rp1.199.000.

Sumber: