AC 1 PK Terbaik yang Cocok untuk Dinginkan Ruangan dari Cuaca Panas Terik dan Irit Listrik

AC 1 PK Terbaik yang Cocok untuk Dinginkan Ruangan dari Cuaca Panas Terik dan Irit Listrik

TEPAT - Info Harga AC 1 PK Terbaik dengan harga terjangkau--(sumber foto pinterest)

RADAR TEGAL - Berikut ini info harga AC 1 PK terbaik dari merk elektronik terkenal yang bisa sejukan ruangan sangat cepat. Fitur yang lengkap dengan harga relatif murah, dapat menjadi pilihan apabila ingin mengganti AC lama Anda di rumah.

Artikel tentang harga AC 1 PK terbaik bisa menjadi referensi untuk memiliki ruangan yang lebih nyaman tanpa kegerahan sedikitpun. Meski penyejuk udara ini berasal dari merk terkenal tidak menjadikan harganya mahal. 

Info harga AC 1 PK terbaik dari berbagai merk ini juga memiliki garansi yang panjang hingga 5 tahun. Anda tidak perlu bingung dapat membelinya di mana, karena berbagai produk AC ini dapat dibeli di toko elektronik terdekat, mall, ataupun melalui e-commerce.

Karena itu, silakan baca artikel yang membahas tentang info harga AC 1 PK terbaik ini sampai selesai. Sehingga dapat membantu Anda dalam menentukan pendingin ruangan yang akan dibeli.

BACA JUGA: Rekomendasi AC 2 Jutaan Terbaik 1/2 PK untuk Dinginkan Rumah, Dijamin Hemat Listrik

Deretan AC 1 PK terbaik

1. Panasonic CS-RS9UKP

AC Panasonic ini mempunyai konsumsi daya irit cukup 850 watt dan bisa mempertahankan perubahan suhu secara optimal agar pendinginan konsisten. Selain itu bisa bekerja dengan Turbo Mode untuk mendinginkan ruangan hingga 16 meter persegi dengan cepat.

Harga AC ini adalah Rp4 jutaan. AC ini memiliki fitur aerowings dengan desain twin flap yang mempercepat aliran udara yang jauh dan merata.

Selain itu refrigerant ramah lingkungan dengan nol ODP (Ozone Depletion Potential) serta hembusan udara yang maksimal.

2. Polytron PAC 09VG

AC Polytron dengan rancangan hemat energi dan memiliki tenaga besar hingga 9000 BTU/h yang cocok untuk mendinginkan ruangan hingga 18 meter. Selain itu terdapat fitur i-Fell yang membantu akurasi dinginnya ruangan agar konsumsi daya lebih stabil, yang merupakan kelebihan AC 1 PK terbaik.

info harga AC 1 PK terbaik ini mencapai Rp3 jutaan yang dilengkapi anti karat pada evaporator dan kondesor. Selain itu memiliki micro chip sistem kendali yang mendeteksi secara cepat apabila ada kerusakan agar terhidar dari kerusakan fatal.

BACA JUGA: Daftar AC Dinding Polytron, Informasi Spesifikasi dan Harga untuk Anda

3. Daikin FTKQ25SVM4

AC ini memiliki teknologi kontrol kecepatan refrigerant variabel yang dapat membuat suhu ruangan bisa seasuai dengan luas ruangannya. Sehingga membuat penggunaan daya lebih hemat hingga 1/3 dari AC tipe inverter.

Selain itu AC ini juga dilengkapi lapisan anti korosi pada mesinnya yang membuat ketahanan lebih lama. Terdapat self diagnosis untuk mengontrol tenaga sesuai suhu ruangan dan mengecek filter maupun hembusan udara. harga AC ini hingga Rp4 jutaan.

4. Sharp AHXP10UHY

AC Sharp ini memiliki Plasmacluster Ion HD 7.000 J-Tech Inverter yang membuat hembusan angin menyebar dingin ke seluruh ruangan. Bahkan bisa menurunkan suhu hingga 5 derajat celcius dalam 5 menit. Info harga AC 1 PK terbaik ini ditetapkan berkisar Rp4 jutaan.

Ditambah dengan R32 Eco Refrigerant yang ramah lingkungan, W-Flex Louver, Dragonfly Wing Fan agar penyebaran udara dingin yang merata, dan Eco Mode. AC ini hemat daya listrik hingga 65%.

BACA JUGA: 4 Pilihan AC Murah Dibawah 1 Juta yang Berkualitas, Tahan Lama dan Tidak Mudah Rusak

5. Toshiba RAS-10BKS-ID

AC ini memiliki fitur Gold Fin yang berfungsi mencegah karat dan penumpukan kotoran pada AC. Selain itu freon yang dimiliki juga ramah lingkungan.

Memiliki fungsi turbo membuat ruangan menjadi dingin dalam waktu singkat dan fungsi silence yang bsia mengatur kecepatan kipas lebih rendah dan membuat mebusan angin tidak terdengar.

Kesimpulan

Demikian info harga AC 1 PK terbaik dengan harga terjangkau, serta fitur pendingin ruangan yang cepat. Semoga bermanfaat. (*)

Sumber: