Rekomendasi AC 2 Jutaan Terbaik 1/2 PK untuk Dinginkan Rumah, Dijamin Hemat Listrik

Rekomendasi AC 2 Jutaan Terbaik 1/2 PK untuk Dinginkan Rumah, Dijamin Hemat Listrik

Rekomendasi AC 2 Jutaan Terbaik untuk Rumah--

RADAR TEGAL - Artikel ini akan membahas tentang rekomendasi AC 2 jutaan terbaik yang bisa menjadi pilihan untuk rumah kamu. AC ini bisa mendinginkan ruangan dengan cepat, apalagi saat cuaca panas seperti ini.

Saat ini cuaca semakin panas yang akhirnya membuat udara menjadi panas dan lembap hingga kulit akan terasa lengket. Makanya, kamu butuh AC 2 jutaan terbaik untuk mendinginkan ruangan agar menjadi lebih nyaman.

Sebenarnya, bisa saja menggunakan kipas angin yang memiliki daya lebih rendah daripada AC. Namun, dengan menggunakan AC 2 jutaan terbaik ini pastinya akan membuat ruangan menjadi lebih dingin daripada memakai kipas.

Untuk itu, berikut ini beberapa rekomendasi AC 2 jutaan terbaik yang akan menyejukkan rumah kamu dengan maksimal. Untuk mengetahui apa saja rekomendasinya, baca artikel ini sampai selesai ya.

BACA JUGA: 5 Merk AC Dinding Terbaik dengan Harga Murah dan Low Watt, Bikin Hemat Biaya Listrik

Rekomendasi AC 2 jutaan terbaik

1. Sharp AH-A5UCY 1/2 PK Turbo Cool Series R32

Pertama ada dari AC Sharp AH-A5UCY 1/2 PK Turbo Cool Series R32 yang sudah lengkap dengan teknologi plasmacluster dan low voltage yang akan membuat hemat listrik. Selain itu, AC ini sudah menggunakan fitur Turbo Col dan refrigeran R32 yang ramah lingkungan.

AC ini dapat memberikan dingin yang lebih maksimal untuk ruangan kamu. Harga dari AC ini berkisar di Rp2.295.000.

2. AC Aqua Low Watt 1/2 PK R32 Japan AQAKCR5ANP

Selanjutnya ada AC Aqua Low Watt 1/2 PK R32 Japan AQAKCR5ANP yang mempunyai fitur Auto Restart dan Anti Bacterial Filter. Yang akan menjaga kualitas udara dalam ruangan.

Pendingin ruangan ini memakai refrigeran R32 yang ramah lingkungan dan memiliki kualitas terbaik. Untuk harga, AC ini ada dikisaran Rp2.359.000.

BACA JUGA: 4 Kelebihan dan Kekurangan AC Portable yang Jarang Diketahui Banyak Orang

3. LG AC Split 1/2 PK H05TN4 

Sumber: