Honda Ngamuk, Keluarkan Supra X 125 Versi Matic dengan Keunggulan Fitur dan Performa yang Luar Biasa Mantap

Honda Ngamuk, Keluarkan Supra X 125 Versi Matic dengan Keunggulan Fitur dan Performa yang Luar Biasa Mantap

Honda Ngamuk, Keluarkan Supra X 125 Versi Matic dengan Keunggulan Fitur dan Performa yang Luar Biasa Mantap--Picture Edit By Using Corel Draw | Dimas Adi Saputra

RADAR TEGAL -  Siap sangka Honda bakal mengeluarkan terobosan terbaru bagi si kesukaan bapak-bapak. Yup siapa lagi kalau bukan Supra X. Adapun Honda mengeluarkan Supra X 125 versi matic khusus dengan penampilan yang berubah 360 derajat.

Adapun desain dari Supra X 125 versi matic ini menonjolkan desain yang bergaya namun memiliki fitur-fitur yang menunjang kebutuhan pengendara. Salah satunya seperti fitur port USB yang dapat di pakai untuk mengisi daya baterai ponsel.

Honda Supra X 125 versi matic juga menjadi salah satu kejutan bagi para pecinta otomotif di tahun 2024 ini. Terlebih, Supra X yang umumnya terkenal sebagai motor bebek idolanya bapak-bapak sekarang berubah menjadi skutik.

Lantas, apakah spesifikasi dari Supra X 125 versi matic ini, masih sama dengan versi sebelumnya? atau malahan sudah berbeda. Simak terus artikel ini untuk mendapatkan spesifikasi Honda Supra X versi skutik/matic.

BACA JUGA:Honda Vision 2023, Motor Matic Terbaru yang Mirip Supra X 125

Spesifikasi Supra X 125 versi matic

Mengutip dari Otoinfo, spesifikasi dari Supra X versi skutik ini memiliki perbedaan di bandingkan dengan versi sebelumnya yakni versi bebek. Berikut penjelasan spesifikasi Supra X versi matic:

1. Desain

Melihat pada desain kendaraan ini, desainnya lebih di tonjolkan mengikuti desain skutik zaman sekarang. Desainnya terlihat stylish sekaligus menarik, sangat cocok untuk dipakai anak muda generasi zaman sekarang.

Adapun berbarengan dengan desain Supra X, adapula fitur-fitur penunjang lain seperti port USB yang membantu pengendara mengisi data baterai ponsel dengan cepat dan aman. Ini juga menjadi nilai plus pada Supra mengingat fleksibilitas sangatlah dibutuhkan pada kendaraan zaman sekarang.

2. Performa Mesin

Sementara mesin yang dipakai Supra X 125 versi matic ini, menggunakan mesin satu silinder SOHC berkapasitas 109,5 cc dengan pendingin udara. Adapun tenaga yang mampu di hasilkan skutik ini adalah 8,8 DK dengan torsi 8,7 Nm.

BACA JUGA:Segera RIlis, Honda Supra 125 Matic 2024 Jadi Bikin Yamaha Mio 125 Mundur?

Menariknya Supra X sangat melekat pada ciri khas motor-motor Honda dimana konsumsi bahan bakarnya sangatlah irit. Ini menjadi keunggulan yang paling hebat dari Supra.

Sumber: