Segera RIlis, Honda Supra 125 Matic 2024 Jadi Bikin Yamaha Mio 125 Mundur?

Segera RIlis, Honda Supra 125 Matic 2024 Jadi Bikin Yamaha Mio 125 Mundur?

Honda Supra 125 Matic 2024--

RADAR TEGAL - Honda Supra 125 Matic 2024 akan segera rilis dengan harga yang cukup terjangkau. Hal ini sudah menjadi sorotan pasar otomotif di Tanah Air.

Motor matic ini juga memiliki mesin yang cukup gahar dan keunggulan lainnya. Honda Supra 125 Matic 2024 ini akan menjadi saingan Yamaha Mio 125. 

Sebagai penerus motor bebek legendaris Supra X, motor ini akan jadi daya tarik bagi calon pembeli. Jika Anda penasaran pada fitur Honda Supra 125 Matic 2024 bisa simak artikel ini hingga akhir. 

Kami akan membagikan review bocoran Honda Supra 125 Matic 2024 yang dapat Anda pilih di bawah ini. 

BACA JUGA: Terungkap, Desain Honda BeAT 125 2024 Semakin Futuristik, Siap Rebut Lagi Pasar Skutik di Tanah Air

Honda Supra 125 Matic 2024 segera rilis?

Salah satu kelebihan utama Honda Supra 125 Matic terletak pada desain futuristiknya yang sesuai dengan tren generasi Z saat ini. Dengan tampilan yang lebih keren dibandingkan dengan pesaing seperti Nmax, Scoopy, hingga Honda BeAT, motor ini menjanjikan gaya modern yang menarik.

Honda Supra 125 Matic dilengkapi dengan mesin berkapasitas 125 cc, mengalahkan Yamaha Mio 125 dalam hal performa, tenaga, kekuatan, dan ketangguhan. Transmisi manualnya memberikan akselerasi yang super halus, memberikan pengalaman berkendara yang menyenangkan dan bertenaga. 

Kelebihan lainnya terletak pada dimensi kerangka, dengan velg 14 inci di bagian belakang dan 16 inci di sisi depan. Ini membuat motor ini menjadi lebih kuat dan fleksibel di berbagai medan.

Fitur modern seperti speedometer analog dan digital, double speedometer, serta beberapa mode berkendara, menambah nilai jualnya. Salah satu inovasi yang menarik adalah kehadiran USB Port Charging, sebuah fitur pertama dalam varian Supra. 

BACA JUGA:Gunakan 3 Jenis BBM Ini untuk Bahan Bakar Daihatsu Sigra agar Tetap Awet dan Irit

Fitur ini memungkinkan pengendara untuk mengisi daya perangkat mereka saat bepergian, meningkatkan kenyamanan dan konektivitas. Ketika membahas harga, Honda Supra 125 Matic dipasarkan dengan harga yang sangat terjangkau, yaitu sekitar Rp16 jutaan.

Harga yang bersaing ini membuatnya menjadi pilihan menarik bagi konsumen yang mencari motor matic dengan performa tinggi tanpa harus menguras kantong. Dengan semua keunggulan ini, Honda Supra 125 Matic 2023 dapat menjadi pilihan yang menarik bagi para pecinta otomotif di Indonesia.

Tertarik untuk mencoba pengalaman berkendara dengan mesin galak dan fitur modern? Segera kunjungi dealer Honda terdekat dan temukan kelebihan Honda Supra 125 Matic yang membuat Yamaha Mio 125 ketar-ketir.

Demikian bocoran Honda Supra 125 Matic 2024 yang memiliki tampilan gahar. Semoga bermanfaat.(*)

Sumber: