Melodi Lagu Kyuhyun Flying Deep In The Night Adem Banget! Sukses Dinyanyikan Hwang Min Hyun Bareng Minho

Melodi Lagu Kyuhyun Flying Deep In The Night Adem Banget! Sukses Dinyanyikan Hwang Min Hyun Bareng Minho

Hwang Min Hyun Kolaborasi Bareng Minho Nyanyikan Lagu "Flying, Deep in the Night' - Kyuhyun (Super Junior)-Tangkapan Layar Youtube @MBCkpop-

RADAR TEGAL - Festival Musik Korea Selatan yang digelar pada akhir tahun 31 Desember 2023 lalu masih terasa euforianya hingga kini. MBC Gayo Daejejeon khususnya, menjadi sebuah acara musik favorit yang rutin disiarkan setiap akhir tahun oleh MBC.

Bahkan memiliki rating tertinggi dari semua acara musik yang ditayangkan oleh TV Korea Selatan. MBC Gayo Daejejeon menempati peringkat pertama dalam rating untuk panggung musik akhir tahun 2023 lalu.

Ditayangkan pertama kali pada 1996, MBC Gayo Daejejeon hingga tahun 2023 ini menjadikan festival musik favorit para penggemar K-Pop. Serta menjadi hiburan unggulan menyambut pergantian tahun.

MC yang tampil di acara tersebut untuk menyanyikan lagu adalah Minho dan Hwang Min Hyun, sementara Yoona hanya menjadi MC saja. Kedua Idol KPOP itu membawakan lagu "Flying, Deep in the Night" , Duet antara Minho dari Boyband SHInee dan Hwang Min Hyun yang aktif sebagai Solois dan Aktor itu membawakan lagu milik Kyuhyun dengan sangat apik.

BACA JUGA : Paras Rupawan Trio MC MBC Gayo Daejejeon 2023! Yoona, Hwang Min Hyun dan Minho Pancarkan Visualnya yang Ikonik

"Flying, Deep in the Night" merupakan lagu korea genre pop dari anggota termuda dari grup populer Super Junior asuhan SM Entertainment Lagu hits Kyuhyun member Boyband Super Junior dimuat dalam album debut solonya yang rilis pada 2014 berjudul At Gwanghwamun.

Kolaborasi Hwang Min Hyun Bareng Minho Nyanyikan Lagu "Flying, Deep in the Night' membius penonton dengan suara dan visualnya yang sangat bagus, hingga trending di beberapa sosial media, bahkan di Twitter nama Minhyun menjadi perhatian lebih dari 21.300 pengguna Twitter (sekarang X) dipuji penampilannya saat acara tersebut berlangsung.

MBC Gayo Daejejeon digelar pada Sabtu, 31 Desember pukul 20.30 KST. Dengan komitmen yang tinggi, tim produksi acara ini berhasil mengundang banyak artis K-Pop terkemuka untuk tampil sebagai pengisi acara yang sangat meriah itu. 

Trio MC yang ditunjuk memiliki nama besar dihiburan KPOP, hal ini menjadi sorotan banyak penonton,dengan paras dan visual yang sangat indah dari para MC MBC Gayo Daejejeon 2023, Kombinasi Hwang Min Hyun, Minho, dan Yoona menjadikan Acara ini semakin sukses.

BACA JUGA:Paras Rupawan Trio MC MBC Gayo Daejejeon 2023! Yoona, Hwang Min Hyun dan Minho Pancarkan Visualnya yang Ikonik

Selain itu, MBC Gayo Daejejeon 2023 juga menghadirkan penampilan spesial dari beberapa artis hits masa kini menciptakan kehebohan di kalangan penonton.

Buat KPOPers yang masih penasaran dengan penampilan Minho dan Hwang Min Hyun dalam menyanyikan lagu Flying, Deep in the Night bisa kunjungi Youtube resmi MBCkpop. (*)

Sumber: