7 Rekomendasi AC 1 Jutaan Terbaik 2024, Dapat Mendinginkan Suasana dengan Harganya yang Murah

7 Rekomendasi AC 1 Jutaan Terbaik 2024, Dapat Mendinginkan Suasana dengan Harganya yang Murah

Dengan rekomendasi AC 1 jutaan ini di tahun 2024, kini kamu dapat lebih mudah menentukan pilihan yang sesuai dengan kebutuhan kalian. --

RADAR TEGAL - Dalam menjalani kehidupan sehari-hari, terutama di bawah teriknya iklim tropis Indonesia, rekomendasi AC 1 jutaan terbaik menjadi suatu keharusan. Meski demikian, tantangan muncul ketika kita berhadapan dengan harga AC yang terkadang cukup tinggi. 

Untuk kamu yang tengah mencari  solusi terjangkau, artikel ini hadir dengan rekomendasi AC 1 jutaan terbaik di tahun 2024. Tidak hanya mengutamakan efisiensi biaya, setiap pilihan AC ini juga menawarkan kualitas unggulan dan fitur modern untuk memberikan kenyamanan tanpa batas. 

Mulai dari AC merek Sharp, Daikin hingga Panasonic bisa kalian jumpai di artikel ini, oleh karena itu kami telah merangkum rekomendasi AC 1 jutaan terbaik, yang kami kutip dari berbagai sumber.

Berikut adalah 7 rekomendasi AC 1 jutaan terbaik di tahun 2024 yang dapat menjadi solusi tepat untuk membuat ruangan kalian lebih nyaman. Simak artikel berikut ini.

BACA JUGA: 5 Rekomendasi AC Dinding Murah Tidak Cepat Rusak untuk Kebutuhan Tahun 2024, Berikut Fitur Pendukungnya

1. AC Sharp AH-A05UCY

Rekomendasi AC 1 jutaan terbaik yang pertama. AC Sharp AH-A05UCY menjadi salah satu pilihan AC 1 jutaan paling populer di Indonesia. Dengan kapasitas 0,5 PK, AC ini ideal untuk ruangan berukuran sekitar 10-15 meter persegi. 

Terdapat fitur-fitur unggulan seperti Mode Power Saving untuk efisiensi energi, Mode Jet Cool untuk pendinginan cepat, dan Ion Plasmacluster untuk membersihkan udara.

2. AC Daikin FTK05UV1S

AC Daikin FTK05UV1S merupakan pilihan AC 1 jutaan dengan kualitas yang tak diragukan. Dengan kapasitas 0,5 PK, AC ini cocok untuk ruangan sekitar 10-15 meter persegi. 

Mode Econo membantu menghemat energi, sementara Mode Powerful memberikan pendinginan lebih cepat. Filter Silver Ion turut membantu menjaga kebersihan udara di ruangan.

BACA JUGA: Tips Memilih AC Rumah yang Sesuai dengan Kebutuhan dan Cocok untuk Ruangan

3. AC Panasonic CS-PU25MKE

AC Panasonic CS-PU25MKE tidak hanya menawarkan desain elegan, tetapi juga kinerja optimal. Dengan kapasitas 0,5 PK, AC ini sesuai untuk ruangan berukuran 10-15 meter persegi. 

Sumber: