Bukan Kipas Angin, Ini 4 Rekomendasi AC Dinding Awet dan Murah Siap Jadi Pilihan Keluarga

Bukan Kipas Angin, Ini 4 Rekomendasi AC Dinding Awet dan Murah Siap Jadi Pilihan Keluarga

Rekomendasi AC Dinding Awet dan Murah--

RADAR TEGAL - Masih banyak orang yang mencari kipas angin di cuaca yang tidak pasti. Namun ternyata ada rekomendasi AC Dinding awet dan murah yang bisa Anda gunakan.

Rekomendasi AC Dinding awet dan murah ini tidak cepat rusak dan dapat menjadi solusi lebih baik dari kipas angin. Karena harga yang murah banyak orang yang tertarik karena spesifikasinya.

Jadi jika Anda tertarik dengan daftarnya bisa simak artikel ini hingga terakhir. Kami akan berikan rekomendasi AC Dinding awet dan murah yang dapat Anda pilih.

Berikut rekomendasi AC Dinding awet dan murah yang dapat Anda pilih dan gunakan di tahun 2024. Simak selengkapnya pada artikel radartegal.disway.id dibawah ini.

BACA JUGA: Antara Kipas Angin AC vs AC Dinding, Budget Rp1 Juta Mending Pilih yang Mana?

Rekomendasi AC Dinding awet dan murah 

1. Sharp AH-A2JEY

Dengan harga sekitar Rp2,5 juta, Sharp AH-A2JEY adalah salah satu AC dinding murah yang paling populer di Indonesia.

Fitur Sharp AH-A2JEY meliputi:

Teknologi Plasmacluster Ion yang dapat menghilangkan bakteri dan virus dari udara Mode Eco dari J-Tech Inverter yang menghemat lebih banyak daya

AC ini memiliki kapasitas pendinginan 1/2 PK, yang berarti dapat digunakan di ruangan dengan luas sekitar 10-12 m2.

2. Daikin FTKC25UV1S tipe 3

Dengan harga sekitar Rp2,7 juta, Daikin FTKC25UV1S adalah AC dinding murah dengan desain elegan. AC ini memiliki banyak fitur, seperti:

Teknologi Flash Streamer yang menghilangkan bakteri dan virus dari udara, Teknologi Eco Inverter yang menghemat listrik, dan Mode Silent yang mengurangi kebisingan

Sumber: