Honda Amaze 2023 Terbaru, Sedan LCGC Murah dengan Fitur-fitur Canggih Premium Kekinian

Honda Amaze 2023 Terbaru, Sedan LCGC Murah dengan Fitur-fitur Canggih Premium Kekinian

Honda Amaze 2023--

RADAR TEGAL - Honda Amaze 2023 hadir dengan performa canggih yang sangat cocok untuk anak muda. Apalagi dengan hemat bahan bakar, mobil ini sangat cocok untuk berkendara jarak jauh.

Sedan kompak ini diluncurkan India dengan harga yang cukup ternjangkau. Oleh karena itu banyak yang menunggu kehadiran Honda Amaze 2023 di Indonesia.

Jadi jika Anda juga menunggunya bisa simak artikel ini hingga selesai ya. Kami akan memberikan review lengkap Honda Amaze 2023 yang dapat Anda ketahui.

Berikut spesifikasi Honda Amaze 2023 yang hadir dengan berbagai keunggulan. Simak selengkapnya pada artikel radartegal.disway.id dibawah ini.

BACA JUGA: Kekurangan Interior Isuzu Panther Reborn 2023 Ini Wajib Kamu Pertimbangkan Sebelum Membeli, Apa Saja?

Spesifikasi Honda Amaze 2023

Honda Amaze 2023 merupakan evolusi dari basis Honda Brio versi sedan yang populer di Indonesia. Tersedia dalam dua varian mesin, yaitu bensin 1200 cc dan diesel 1500 cc, Honda Amaze dirancang untuk menyasar pasar anak muda dengan kekompakan dan efisiensi bahan bakar.

Dimensi yang Kompak

Dengan dimensi panjang 4 meter dan lebar 1.700 mm, Honda Amaze 2023 menawarkan kekompakan yang mendukung konsep “fun to drive.” Didesain untuk memenuhi kebutuhan perkotaan, mobil ini menjadi pilihan yang menarik di segmen sedan LCGC.

Performa Irit BBM

Honda Amaze 2023 diakui sebagai mobil sedan paling irit bahan bakar di kelasnya. Mesin 4 silinder berkapasitas 1.2 liter i-VTEC mampu menghasilkan tenaga sebesar 87 Hp dan torsi 156 Nm. Dengan performa tersebut, konsumsi bahan bakar mencapai 25,8 Km per liter, menjadikannya pilihan hemat BBM.

Varian Mesin dan Performa

Selain mesin bensin, Honda Amaze 2023 juga hadir dengan varian mesin diesel 4 silinder 1.5 liter i-DTEC. Mesin diesel ini efisien dengan tenaga sebesar 98,6 hp dan konsumsi BBM rata-rata 25,8 km/liter. Kombinasi mesin dan transmisi matic CVT dengan paddle shift memberikan pengalaman berkendara yang lebih baik.

Eksterior yang Menawan

Sumber: