Kekurangan Interior Isuzu Panther Reborn 2023 Ini Wajib Kamu Pertimbangkan Sebelum Membeli, Apa Saja?

Kekurangan Interior Isuzu Panther Reborn 2023 Ini Wajib Kamu Pertimbangkan Sebelum Membeli, Apa Saja?

Meskipun beberapa kekurangan interior Isuzu Panther Reborn 2023 mencuat, Isuzu Panther Reborn 2023 masih tetap menjadi pilihan populer di Indonesia.--

RADAR TEGAL - Apa saja kekurangan interior Isuzu Panther Reborn 2023? Sebagai salah satu mobil MPV pilihan di Indonesia, mungkin kamu lebih menaruh perhatian pada berbagai keunggulan yang ditawarkannya. 

Namun, tidak dapat dipungkiri bahwa ada kekurangan tertentu yang perlu kita cermati tentang Kekurangan interior Isuzu Panther Reborn 2023 ini. Terutama dalam hal suara mesin yang terkesan berisik. 

Mobil ini, dengan mesin dieselnya, kadang-kadang menghasilkan suara yang cukup mencolok. Kekurangan interior Isuzu Panther Reborn 2023 ini bisa menjadi kendala utama saat berkendara di jalanan yang ramai, mengurangi tingkat kenyamanan penumpang.

Lalu apa saja sebenarnya kekurangan interior Isuzu Panther Reborn 2023? Simak artikel ini sampai selesai untuk mengetahuinya. 

BACA JUGA: 6 Kelebihan Isuzu Panther Reborn 2023 Ini Bikin Pajero Sport Terlupakan, Emang Iya?

Kekurangan interior Isuzu Panther Reborn 2023

Material Interior yang Kurang Mewah

Kekurangan interior Isuzu Panther Reborn 2023 selanjutnya, menggunakan material plastik yang cukup keras, membawa dampak langsung pada kesan keseluruhan interior. Kekurangan ini membuat mobil yang sejatinya tangguh ini terasa kurang mewah. 

Selain itu, material plastik yang digunakan juga rentan terhadap goresan dan penyok, memberikan tantangan tambahan dalam menjaga estetika kendaraan.

Fitur Hiburan yang Minim

Isuzu Panther Reborn 2023 hanya menyediakan fitur hiburan dasar, seperti radio, CD player, dan USB port. Belum ada sentuhan modern seperti layar sentuh, navigasi, atau koneksi bluetooth yang dapat meningkatkan pengalaman pengemudi dan penumpang. 

Kekurangan interior Isuzu Panther Reborn 2023 masalah fitur hiburan menjadi catatan penting yang perlu kamu pertimbangkan sebelum memutuskan untuk membeli mobil ini.

BACA JUGA: 4 Kelebihan Isuzu Panther Grand, Mobil Legendaris dengan Harga Murah dan Mesin yang Tangguh

Fleksibilitas Kursi yang Terbatas

Sumber: