5 AC Murah Cepat Dingin Pilihan Tahun 2024, Rasakan Dingin dan Sejuknya Ruangan Kamu dengan Instan

5 AC Murah Cepat Dingin Pilihan Tahun 2024, Rasakan Dingin dan Sejuknya Ruangan Kamu dengan Instan

5 AC Murah Cepat Dingin Pilihan Tahun 2024, Rasakan Dingin dan Sejuknya--freepik

RADAR TEGAL - Bingung dengan ruangan yang panas dan tidak sejuk? Coba gunakan AC murah cepat dingin ini di awal tahun 2024.

Pilihan AC murah cepat dingin ini bisa membuat kamu betah di dalam ruangan kamu loh. Cuaca panas yang masih terus ada membuat penggunaan AC juga tidak berkurang.

Untuk itu sebagian orang memasang AC murah cepat dingin pilihan ini agar ruangan mereka tidak terlalu panas. Kamu bisa coba memilih beberapa AC yang ada di bawah ini untuk ruangan kamu.

Pada artikel ini radartegal.disway.id akan membahas mengenai AC murah cepat dingin di awal tahun 2024. Di tahun ini kamu akan lebih siap menghadapu cuaca panas yang melanda.

BACA JUGA:5 TIps Menggunakan AC saat Musim Hujan, Para Pengguna Wajib Tahu Sebelum Masuk Musimnya

BACA JUGA:5 AC Samsung Murah di Awal Tahun 2024, Cocok untuk Hadapi Cuaca Panas Mendatang

5 AC murah cepat dingin untuk awal tahun 2024

1. Panasonic CS/CU-XPU5XKJ

Pilihan pertama jatuh di merek Panasonic yang sudah terkenal lama dengan kualitasnya. Panasonic ini memberikan pengalaman bagi penggunanya yang terbaik salah satunya di sektor AC.

AC ini bisa membantu membersihkan udara dan juga menggunakan daya rendah hanya 25 watt saja. Harga produk ini hanya sekitar 5,6 juta saja.

2. Tori Air Cooler THC-030

Bagi kamu yang sudah bosan dengan AC dinding, kamu bisa menggunakan AC portabel ini. AC portabel ini sangat murah dan terjangkau harganya.

Harga produk ini sekitar 700 ribuan saja loh. Perlu kamu tahu, produk ini bisa menyejukan untuk ruangan tertutup maupun terbuka loh.

BACA JUGA:Antara Kipas Angin AC vs AC Dinding, Budget Rp1 Juta Mending Pilih yang Mana?

BACA JUGA:3 AC Dinding 1/2 PK Paling Recomended untuk Dibeli, Punya Fitur Unggulan dengan Konsumsi Daya Kecil

3. AC murah cepat dingin: Daikin FTC15NV14

Produk ini adalah salah satu produk dari Jepang yang sudah terkenal. Daikin memiliki banyak keunggulan yang bisa kamu dapatkan seperti energi saving dan pemakaian daya rendah hanya 380 watt saja.

Quiet Operation dan Comfortable Airflow Control juga menjadi andalan untuk membuat pengguna semakin nyaman. Harga produk ini hanya sektiar 4,6 juta saja loh.

4. Mayaka CO-005E BE

Sumber: