Ini Dia 5 Bocoran HP Terbaru yang akan Rilis di 2024, Catat Tanggalnya Jangan Sampai Ketinggalan!

Ini Dia 5 Bocoran HP Terbaru yang akan Rilis di 2024, Catat Tanggalnya Jangan Sampai Ketinggalan!

Bocoran HP Terbaru yang akan dirilis 2024--

RADAR TEGAL - Masyarakat Indonesia kini semakin tertarik dengan ponsel-ponsel kelas premium. Bahkan perusahaan pembuat HP telah mempersiapkan produk yang akan diluncurkan pada awal tahun 2024. Oleh karena itu, kami akan memberikan bocoran HP terbaru canggih buat kalian yang ingin ganti smartphone. 

Di tengah pesatnya pasar ponsel akhir tahun 2023, masyarakat yang ingin memperbarui device-nya di tahun 2024 ada baiknya untuk mengetahui produk terbaru ini. Berbagai bocoran HP terbaru yang akan rilis di tahun 2024 sudah ramai berseliweran di internet. 

Adapun daftar bocoran HP terbaru yang akan rilis di tahun 2024 bisa simak artikel ini. Jadi, simak informasinya hingga selesai untuk mengetahui daftarnya, serta ulasan masing-masing perangkat. 

Bocoran HP terbaru 2024

1. Xiaomi 14

Duo Xiaomi 14 dan Xiaomi 14 Pro telah diperkenalkan di China. Disinyalir, varian reguler akan hadir di Indonesia. Nomor model untuk bocoran HP terbaru 2024 tersebut sudah terdaftar memenuhi TKDN di situs Kementerian Perindustrian.

BACA JUGA:Spesifikasi Samsung Galaxy M14 5G HP 2 Jutaan Kamera 50 MP, Fitur yang Fantastis

Xiaomi 14 menjadi HP Android pertama yang dibekali dengan chipset premium teranyar, Snapdragon 8 Gen 3 dari Qualcomm. HP ini juga tampak segar dengan sistem operasi terbaru HyperOS yang menggantikan MIUI.

Di China, HP ini laku keras bahkan disebut sebagai 'juru selamat' Xiaomi yang berhasil keluar dari kinerja buruk selama beberapa kuartal. Salah satu keunggulan HP ini tampak pada aspek fotografi yang sudah berkolaborasi dengan Leica.

Ketiga kamera utamanya masing-masing beresolusi 50MP untuk fungsi utama, telefoto, dan ultrawide. Di China, harganya dibanderol mulai 3.999 yuan atau sekitar Rp 8,7 jutaan. Belum jelas berapa harganya ketika dipasarkan di Indonesia.

2. Samsung Galaxy S24 Series

Trio Samsung Galaxy S24, Galaxy S24 Plus, dan Galaxy S24 Ultra dikabarkan akan segera hadir pada Januari 2024. Bocoran soal HP ini sudah ramai di internet. Salah satu yang ditunggu-tunggu adalah kemampuan teknologi kecerdasan buatan (AI) yang terintegrasi secara penuh.

BACA JUGA: Bocoran Harga Samsung Galaxy S24 Series yang Dijuluki Smartphone AI Generasi Pertama

Bahkan, Galaxy S24 katanya tak lagi disebut smartphone, melainkan AI Phone. Kabarnya, HP ini sudah diintegrasikan dengan AI-generatif yang memungkinkan penerjemahan secara langsung untuk audio dan teks.

Sumber: