Ini Dia 5 Bocoran HP Terbaru yang akan Rilis di 2024, Catat Tanggalnya Jangan Sampai Ketinggalan!

Ini Dia 5 Bocoran HP Terbaru yang akan Rilis di 2024, Catat Tanggalnya Jangan Sampai Ketinggalan!

Bocoran HP Terbaru yang akan dirilis 2024--

Selain itu, kameranya disebutkan akan memiliki fitur lebih canggih untuk berbagai kebutuhan. Tak lupa chipset Snapdragon 8 Gen 3 khusus 'for Galaxy' dan desain baru berbalut titanium untuk varian Ultra.

3. Samsung Galaxy Z Flip/Fold 6

Duo HP lipat andalan Samsung, Galaxy Z Flip/Fold 6 juga akan meluncur tahun depan, sekitar Juli atau Agustus 2024. Mengacu pada seri sebelumnya yang membawa banyak peningkatan pada aspek desain, hal serupa akan terlihat pada generasi penerusnya.

Galaxy Z Flip/Fold 6 dikatakan akan memberikan peningkatan pada segi cover screen yang lebih luas tetapi desainnya lebih ringkas. Selain itu, teknologi terbaru juga disebut akan memberikan kapasitas baterai lebih besar dan efisien.

BACA JUGA:Spesifikasi Samsung Galaxy A34 5G Terbaru 2024 Harga 5 Jutaan Performa Unggul, Simak Selengkapnya

Tren HP lipat yang makin kencang agaknya memicu pabrikan HP lebih kompetitif dalam meluncurkan produk. Samsung Galaxy Z Flip/Fold 6 dikabarkan akan memberikan fungsi produktivitas dan hiburan yang lebih nampol.

4. Google Pixel 9

Nah, ini dia HP yang bikin gemas karena tak kunjung resmi di Indonesia. Bocoran HP terbaru soal Google Pixel 9 sudah ramai beredar di internet. Jika melihat rekam jejaknya, HP ini sepertinya akan dipamerkan pada Oktober 2024.

Beberapa rumor yang beredar, Google Pixel 9 akan menggunakan chip Tensor G4 berbasis Exynos buatan Samsung. Layarnya akan lebih besar, lalu kameranya hanya akan mendapat penyesuaian bukan peningkatan signifikan.

5. iPhone 16 Series

Keluarga iPhone 16, iPhone 16 Plus, iPhone 16 Pro, dan iPhone 16 Pro Max digadang-gadang akan meluncur pada September atau Oktober 2024 mendatang. HP ini dikatakan akan membawa peningkatan signifikan pada segi baterai dan performa.

BACA JUGA: Segera Rilis Nokia Horizon Mini 2023, Smartphone Kecil dengan Performa yang Maksimal

 

Selain itu, iPhone 16 juga disebutkan akan mengusung desain lebih tipis dengan layar hampir tanpa bezel. Santer pula beredar kabar bahwa iPhone 16 akan sepenuhnya diproduksi di India, bukan lagi China.

Demikian ulasan mengenai 5 bocoran HP terbaru 2024 yang bisa jadi bahan pertimbangan kalian. Semoga bermanfaat. (*)

Sumber: