Fitur dan Spesifikasi Huawei Matepad Pro 13.2, Tablet Produktif yang Seringan Ponsel

Fitur dan Spesifikasi Huawei Matepad Pro 13.2, Tablet Produktif yang Seringan Ponsel

Fitur dan Spesifikasi Huawei Matepad Pro 13.2-huawei-huawei

RADAR TEGAL – Fitur dan spesifikasi Huawei Matepad Pro 13.2 saat ini semakin banyak dicari karena fiturnya yang lengkap. Apalagi seri tablet dari Huawei ini memang mempunyai banyak keunggulan tersendiri pada spesifikasinya.

Dalam artikel ini akan dibahas spesifikasi Huawei Matepad Pro 13.2 yang berisi detail fitur mengenai Huawei Matepad Pro 13.2 sampai harganya. Huawei Matepad Pro 13.2 sendiri merupakan seri terbaru dari seri tablet Huawei dengan fiturnya yang diupgrade.

Dengan mengetahui spesifikasi Huawei Matepad Pro 13.2 ini, kamu bisa mendapatkan informasi yang kemudian dapat dijadikan sebagai referensi bagi kamu yang ingin memilih tablet baru. Apalagi tablet canggih ini mempunyai desain yang keren dan modern.

Spesifikasi Huawei Matepad Pro 13.2

Huawei MatePad Pro 13.2 hadir dengan dua varian warna, yaitu golden black dan green untuk memberikan sentuhan berbeda pada desain tablet ini. Kedua varian ini menggunakan bahan high strength fiber material yang awet dan dirancang anti fingerprint.

BACA JUGA:Huawei Nova 12, Kamera Selfienya Punya Resolusi 60MP, HP yang Cocok untuk Pansos dengan Budget Ringan

Dengan ketebalan hanya 5,5 mm, Huawei MatePad Pro 13.2 mengklaim sebagai tablet teringan di kelasnya. Bahkan lebih ringan dibanding beberapa smartphone.

Beratnya hanya 580 gram sangat ringan dan mempermudah mobilitas harian kamu. Tablet ini mempunyai layar 13,2 inci dengan resolusi 1880x1920 pixel, menggunakan panel OLED fleksibel yang memberikan bezel tipis sehingga rasio screen-to-body mencapai 94%.

Layar ini mampu menampilkan 1,07 miliar warna, memiliki rasio 3:2, kecerahan 1.000 nits, dan refresh rate 144Hz. Untuk menjaga kesehatan mata pengguna, MatePad Pro 13.2 dilengkapi dengan Sertifikasi TUV Rheinland Eye Comfort 3.0 yang dapat mengurangi emisi cahaya biru.

Dapur pacunya didukung oleh prosesor octa-core dengan fabrikasi 7 nm dipadukan dengan RAM sebesar 12 GB. Tablet ini juga dilengkapi baterai berkapasitas 10.100 mAh mendukung fast charging 88W, dengan adaptor charging yang sudah tersedia dalam paket pembelian. Pengisian penuh MatePad Pro 13.2 hanya membutuhkan waktu 65 menit saja.

BACA JUGA:Huawei MatePad Pro 13.2, Tablet Premium dengan Kinerja dan Fitur Terbaik

Huawei Sound disematkan pada tablet ini untuk memberikan pengalaman audio yang imersif, dengan enam titik speaker berkekuatan hingga 82dB ditambah dengan fitur algoritma peningkatan SmartBass.

Untuk menambah produktivitasnya tablet ini dilengkapi dengan M-Pencil generasi ketiga. Huawei Smart Magnetic Keyboard dengan touchpad luas juga ditambahkan untuk mendukung berbagai gesture shortcut dan navigasi yang lebih efisien.

Kapan Huawei Matepad Pro 13.2 rilis di Indonesia?

Huawei MatePad Pro 13.2 akan segera meluncur di Indonesia pada awal tahun 2024, dan pelanggan dapat melakukan pre-order mulai tanggal 11 hingga 26 Januari 2024. Tablet ini  pertama kali diperkenalkan di Tiongkok pada bulan September 2023.

Dengan layar OLED yang jernih tablet ini dapat memberikan pengalaman visual yang memanjakan mata. Desainnya yang tipis dan ringan menjadikan MatePad Pro 13.2 sangat mudah untuk dibawa dalam berbagai aktivitas sehari-hari.

BACA JUGA:Spesifikasi Huawei MatePad Pro 13.2 yang Siap Hadir 2024, Desainnya Tipis dengan Panel OLED

Huawei MatePad Pro 13.2 tidak hanya menawarkan kenyamanan dalam produktivitas, tetapi juga dilengkapi dengan WPS Office PC Level versi 2.0. Peningkatan fitur pada versi ini juga termasuk penambahan opsi direct printing.

Harga Huawei Matepad Pro 13.2

Huawei Matepad Pro 13.2 akan dijual di Indonesia dengan harga Rp 15.999.000 setelah sebelumnya dijual secara global. Untuk harga globalnya sendiri Matepad Pro 13.2 dijual dengan harga Rp16,8 juta varian 12GB/156GB dan Rp20,1 juta varian 12GB/512GB.

Nah, itulah beberapa ulasan harga dan spesifikasi Huawei Matepad Pro 13.2 yang harus kamu ketahui. Berminat meminang? (*)

Sumber: