Rekomendasi Smart TV 50 Inch Terbaik 2023, Televisi Terlaris Pilihan Warga +62

Rekomendasi Smart TV 50 Inch Terbaik 2023, Televisi Terlaris Pilihan Warga +62

Smart TV 50 inch terbaik 2023--

RADAR TEGAL - Sedang mencari smart tv dengan layar yang luas dan fitur mumpuni? Berikut rekomendasi Smart TV 50 Inch terbaik 2023.

Sebelum tahun 2024, terdapat pilihan Smart TV 50 Inch terbaik 2023 yang bisa Anda beli. Selagi masih murah dan belum naik harga.

Anda bisa membeli Smart TV 50 Inch terbaik 2023 ini dengan harga terjangkau. Selain harganya murah, fitur yang ditawarkan juga menarik.

Berikut daftar Smart TV 50 Inch terbaik 2023 yang bisa Anda beli sebelum naik harga. Simak artikel ini untuk informasi selengkapnya.

BACA JUGA:Cara Menggunakan Youtube di Smart TV Via Miracast dan HDMI, Tak Sampai 2 Menit

Rekomendasi Smart TV 50 Inch terbaik 2023

1. Changhong Smart TV U59G7N Pro

Changhong merupakan merk asal Tiongkok yang populer dengan Smart TV 50 inch kualitas ternaik dengan harga terjangkau. Yang menarik dari fitur televisi ini adalah mendukung kualitas resolusi 4K dan dukungan HDR 10.

Sementara sistem audionya juga sangat berkualitas berupa Dolby Audio dan DBX TV. Untuk hargaya, TV pintar ini dibanderol sekitar Rp4 jutaan.

2. Coocaa Smart TV 50 Inch

Sama seperti rekomendasi di atas, merk ini merupakan brand dari Tiongkok. Smart TV ini sudah memiliki fitur hand device control. Fitur ini berfungsi untuk menggunakan televisi pintar tanpa remot. Terdapat pula digital TV built-in dan Google Assistant yang mampu memberikan pengalaman lebih menarik.

Bahkan, Anda bisa memakai Coocaa Smart TV 50S6G Pro Max untuk video call dengan Google Duo. Harga dari televisi ini yaitu sekitar Rp4 Jutaan.

BACA JUGA:5 Smart TV Terbaik dan Murah di Akhir Tahun, Harga Mulai 2 Jutaan dengan Fitur Canggih yang Menarik

3. Hisense Smart TV 50E6H

Televisi ini memberikan pengalaman menonton yang menarik dengan kualitas gambar hingga 4K. Lebih canggihnya lagi, Hisense menyematkan voice assistant agar pengguna lebih mudah dalam mengakses program dan konten di TV. Kualitas audio juga sudah sangat bagus dengan teknologi Dolby Vision.

Sumber: