5 Smart TV Terbaik dan Murah di Akhir Tahun, Harga Mulai 2 Jutaan dengan Fitur Canggih yang Menarik

5 Smart TV Terbaik dan Murah di Akhir Tahun, Harga Mulai 2 Jutaan dengan Fitur Canggih yang Menarik

Smart TV Terbaik dan Murah di Akhir Tahun--

RADAR TEGAL - Artikel ini akan membahas tentang rekomendasi smart TV terbaik dan murah yang harus kamu ketahui. Dan bisa saja, rekomendasi ini bisa menjadi pertimbangan kamu untuk mengganti televisi lama dengan yang baru.

Smart TV menjadi populer dikalangan masyarakat karena memiliki fitur menarik yang tidak ada di televisi biasa. Jadi, untuk mendapatkan fitur menarik lainnya, kamu harus memilikinya dan berikut smart TV terbaik dan murah di akhir 2023 ini.

Smart TV terbaik dan murah ini juga menjadi incaran setelah pemerintah melakukan Analog Switch Off (ASO). Karena itu, masyarakat mencari banyak cara untuk menyaksikan siaran digital, termasuk dengan mencari Set Top Box hingga membeli smart TV.

Banyak yang berfikir jika smart TV terbaik dan murah ini memiliki harga yang terbilang tinggi. Padahal, televisi dengan fitur menarik ini bisa kamu miliki dengan harga yang tidak terlalu mahal atau murah.

BACA JUGA:5 Cara Merawat TV LED agar Tetap Awet dan Tahan Lama, Nomor 4 Masih Sering Diabaikan Banyak Orang

Dan berikut ini beberapa rekomendasi smart TV murah yang bisa kamu beli. Televisi ini juga mudah untuk kamu temukan di toko elektronik.

Rekomendasi smart TV terbaik dan murah di akhir 2023

1. CooCaa 32S5C

Pertama ada CooCaa 32S5C yang mendukung siaran TV digital DVB-T2 dengan layar 32 inci dan menggunakan Android 9.0. Yang bisa mendukung Google Voice, YouTube, hingga Netflix dan memiliki resolusi layar HD 1024 X 768 pixel.

Untuk bagian belakang, TV ini memiliki port USB 2.0 2 buah dan port HDMI 1.4 yang ada 2 buah juga. Jangan khawatir mengenai daya, karena daya yang dibutuhkan untuk TV ini sekitar 60W dan masih terbilang rendah.

Untuk harga, smart TV ini ada di kisaran 2 jutaan. Terbilang cukup murah untuk smart TV terbaik di akhir tahun.

BACA JUGA:5 Cara Merawat Smart TV 32 Inci yang Benar Agar Tidak Cepat Rusak, Dijamin Awet Bertahun-tahun

2. LG 32LM630

Selanjutnya ada LG 32LM630 yang hadir dengan menggunakan teknologi Dynamic Color Enhacer serta mendukung teknologi HDR. Kualitas yang dimiliki oleh televisi ini juga lebih detail meskipun masih HD 1366 X 768 pixel.

Sumber: