Mobil Listrik Fiat Topolino, Harga Murah untuk Pemilik Budget Rp 120 Jutaan

Mobil Listrik Fiat Topolino, Harga Murah untuk Pemilik Budget Rp 120 Jutaan

Mobil Listrik Fiat Topolino, Harga Murah untuk Pemilik Budget Rp 120 Jutaan--

RADAR TEGAL - Apakah Anda sedang mencari mobil listrik dengan budget minim? berikut kami akan merekomendasikan mobil listrik fiat topolino yang bisa kalian pinang hanya dengan harga Rp 120 jutaan saja, bahkan punya spesifikasi keren dan mantul.

Mobil listrik fiat topolino walaupun harganya murah, namun tidak kalah dengan merk - merk lainnya yang menggegerkan pasar belakangan ini. Mobil listrik dengan body kecil tapi elegan ini banyak buat orang terpana dan ingin memilikinya, alih - alih karena harganya yang masih terjangkau juga.

Seperti yang kita tau, harga mobil listrik dipasaran merk - merk lainnya memang sangat mahal bahkan setara dengan mobil pada umumnya. Namun berbeda dengan mobil listrik fiat topolino yang hadir dengan harga terjangkau dengan banyak keunggulan di dalamnya.

Pada artikel di bawah ini, RADAR TEGAL akan memberikan informasi mengenai mobil listrik fiat topolino harga murah untuk pemilik budget Rp 120 jutaan. Siap - siap terpana setelah membaca artikel berikut.

BACA JUGA:Keunggulan Chery Omoda EV5, Performa Mobil Listrik yang Melebihi Kenyamanan Mesin Konvensional

Mobil listrik fiat topolino

Bagi yang belum tau, jadi mobil listrik fiat topolino ini berasal dan diproduksi oleh suatu brand di negara Eropa. Produknya kini laris terjual di Italia, banyak orang yang tertarik untuk meminang kendaraan listrik satu ini dikarenakan tampilannya yang mungil.

Bahkan diketahui angka penjualan dari mobil listrik fiat topolino ini berhasil menyentuh 10.000 unit. Sudah kebayangkan gimana unggulnya produk mobil listrik ini dari antusiasme pembelinya untuk mendapatkannya.

Mobil listrik ini diketahui bisa dibeli dengan cara cash, atau mengajukan cicilan yang bisa angsur bayar selama empat tahun.

Setelah di Italia mobil ini berhasil terjual dengan angka yang fantastik, kini diketahui penjualan mobil listrik mobil listrik fiat topolino ini kembali dipasarkan pada beberapa wilayah Eropa lainnya. Semoga next di Indonesia mobil listrik ini mulai dijual dan kalian bisa meminangnya.

BACA JUGA:Mobil Listrik Xiaomi SU7 Akan Mengaspal di 2024, Sekali Cas Bisa Tempuh Jarak Hingga 700 Kilometer

Fiat topolino menyedikan dua pilihan tipe, yakni mobil listrik dengan 2 pintu atau hanya 1 pintu saja. Untuk tipe 1 pintu banyak membuat orang kebingungan, namun disinilah letak keunikan mobil listrik ini.

Jadi, jika penumpang ingin masuk ke dalamnya kalian bisa menarik tali yang disediakan. Tali ini sejenis accesories yang bisa dilepas pasang, membuat kebanyakan orang tidak menemukan mana pintu masuknya.

Seperti yang tadi sudah dijelaskan, mobil satu ini punya body kecil dimana panjang yang dimiliki cuma 2.535 mm saja sedangkan tingginya 1.530 mm. Sebenarnya jika kalian merupakan orang penggiat mobil listrik, pasti akan sadar kalau mobil listrik fiat topolino mirip dengan suatu mobil yang bernama Citroen ami.

Sumber: