Rekomendasi Air Fryer yang Bagus dan Murah Berkualitas

Rekomendasi Air Fryer yang Bagus dan Murah Berkualitas

Rekomendasi Air Fryer yang Bagus dan Murah Berkualitas-unplash.com-unplash.com

RADAR TEGAL – Rekomendasi air fryer yang bagus dan murah berikut ini berisi pilihan produk air fryer terbaik yang murah namun tetap berkualitas. Apalagi saat ini air fryer sendiri sudah menjadi tren yang banyak digunakan oleh para ibu rumah tangga.

Dengan mengetahui rekomendasi air fryer yang bagus dan murah berikut ini, kamu bisa memilih air fryer terbaik. Apalagi dengan mempunyai air fryer tersebut, kamu bisa membuat berbagai hidangan menjadi lebih sehat.

Maka dari itu penting untuk mengetahui rekomendasi air fryer yang bagus dan murah namun tetap berkualitas. Simak berikut ini daftar rekomendasinya.

Rekomendasi Air Fryer yang Bagus dan Murah

Air fryer dianggap sebagai alternatif alat penggorengan karena dapat mengurangi kalori sebanyak 70 hingga 80 persen. Kelebihan lainnya adalah alat ini dianggap tidak menambah kadar lemak, karena tidak memerlukan banyak minyak saat mengolah makanan.

BACA JUGA:5 Rekomendasi Air Fryer Irit Listrik dan Murah Hanya Rp300 Ribuan, Masak Sehat yang Ramah Kantong

Penggunaan air fryer juga dapat mengurangi beberapa efek berbahaya lain dari penggorengan menggunakan minyak. Ketika menggoreng kentang atau makanan bertepung dengan minyak, proses ini dapat menghasilkan akrilamida.

Akrilamida merupakan senyawa kimia yang diklasifikasikan sebagai karsinogen grup 2A. Berdasarkan penelitian, senyawa ini dikaitkan dengan peningkatan risiko terkena kanker.

Oleh karena itu, air fryer dianggap sebagai solusi yang lebih aman untuk mengurangi risiko tersebut. Tidak heran, banyak ibu rumah tangga yang lebih memilih menggunakan air fryer di rumah.

Simak berikut ini rekomendasi air fryer yang bagus dan murah :

BACA JUGA:Masak Pakai Air Fryer Bisa Datangkan Penyakit Berbahaya? Simak Ulasannya

1. Philips Premium Air Fryer HD9723/11

Air fryer ini memiliki sejumlah kelebihan, menjadikannya salah satu pilihan teratas di pasaran. Air fryer ini dilengkapi dengan teknologi yang mampu memisahkan dan mengeluarkan lemak berlebih.

Selain itu, teknologi Twin Turbostar yang dimilikinya dapat memastikan masakan matang dan merata. Air fryer ini memerlukan daya listrik yang cukup besar, yaitu sekitar 1.500 watt.

2. Oxone Professional Air Fryer OX-199N

Air fryer Oxone ini dilengkapi dengan pilihan temperatur yang dapat diatur mulai dari 80 hingga 220 derajat sesuai kebutuhan memasak. Dengan kapasitas memasak sebesar 4 liter dan daya listrik sekitar 1.500 watt, air fryer ini dapat menjadi solusi praktis untuk mengolah makanan.

3. Oxone OX-277 Professional Air Fryer

Meskipun memiliki kapasitas kecil Oxone OX-277 mudah digunakan dan memiliki desain futuristik yang menarik. Air fryer ini dapat berputar 3D dengan penutup kaca transparan dan mudah dibersihkan karena komponennya dapat dilepas.

BACA JUGA:Cek Perbedaan Air Fryer dan Microwave, Apakah Layak Berada di Dapur Anda?

4. Strogen Air Fryer Compact 2.0

Air fryer yang bagus dan murah ini memiliki keunggulan utama dengan daya yang cukup rendah dibandingkan dengan air fryer sekelasnya. Kemampuannya tidak kalah dengan air fryer lain yang memiliki desain modern dan layar sentuh.

5. Mito Digital Air Fryer

Mito Digital Air Fryer hadir dengan menu serba otomatis, menjadikannya lebih praktis bagi para ibu rumah tangga. Kamu hanya perlu menekan layar untuk mencairkan makanan beku, membuat kue, menggoreng ayam, daging, dan seafood, serta mengatur waktu dan suhu.

Kelebihan utama air fryer ini adalah lapisan granit atau marmernya, yang memungkinkan makanan matang lebih cepat dan merata tanpa memerlukan daya listrik besar. Dengan kebutuhan daya listrik sekitar 650 Watt, kamu tidak perlu khawatir tentang tagihan listrik yang tinggi.

BACA JUGA:Rekomendasi Merk AC Terbaik 2023, Ada yang Hemat Listrik

Mito Digital Air Fryer memiliki kapasitas wadah yang cukup besar yaitu 4 liter, memudahkan kamu untuk memasak berbagai makanan dan menghemat waktu di dapur. Selain itu komponen-komponennya dapat dilepas dan mudah dibersihkan.

Nah, itulah beberapa rekomendasi air fryer yang bagus dan murah dengan kualitas terbaik.(*)

Sumber: