5 Rekomendasi Air Fryer Irit Listrik dan Murah Hanya Rp300 Ribuan, Masak Sehat yang Ramah Kantong

5 Rekomendasi Air Fryer Irit Listrik dan Murah Hanya Rp300 Ribuan, Masak Sehat yang Ramah Kantong

Ilustrasi rekomendasi air fryer irit listrik./Freepik vecstock--

RADAR TEGAL - Inilah 5 rekomendasi air fryer irit listrik dan murah untuk masak sehat yang lebih mudah. Sehingga para ibu tidak perlu kesulitan untuk menyiapkan makanan lezat.

5 rekomendasi air fryer irit listrik dan murah ini memiliki harga berkisar Rp300 ribu. Bahkan bahan dan mesin yang digunakan kokoh dan aman untuk minyak sekalipun.

Bukan hanya digunakan untuk diri sendiri saja, 5 rekomendasi air fryer irit listrik dan murah ini juga cocok diberikan sebagai kado pernikahan. Sehingga lebih berguna dan bermanfaat.

Beberapa rekomendasi air fryer irit listrik dan murah ini juga bisa ditemukan di toko listrik maupun e-commerce. Maka para ibu bisa lebih mudah memiliki alat masak ini.

BACA JUGA:Cara Merawat AC Portabel dengan Tepat, Jangan Sampai Salah Langkah!

Air fryer adalah alat masak yang cara penggunaannya tidak memakai minyak. Sehingga hasil makanan pun lebih sehat dan aman untuk penyakit jantung.

Bukan hanya untuk masyarakat lanjut usia, air fryer pun juga bisa digunakan untuk anak muda yang sudah memahami pentingnya gaya hidup sehat. Sehingga mengurangi banyak makanan berminyak.

Berikut ini 5 rekomendasi air fryer irit listrik dan murah untuk digunakan harian.

1. Goto Carlson

Air Fryer Goto Carlson ini memiliki harga berkisar Rp299 ribu dengan daya 700 watt. Kapasitasnya juga cukup banyak yaitu 4 litar dengan garansi 12 bulan untuk penggunanya.

Warna yang disediakan monokrom hitam dan putih. Sehingga memberikan kesan estetik untuk dapur bunda.

2. Gaboor mini AF20M WH01A

Gaboor mini AF20M WH01A memiliki harga berkisar Rp257.900 dengan kapasitas 2 liter dan daya 600 watt. Warna cream pada air fryer ini sangat cantik dan saat beli akan mendapat bonus 12 menu masakan.

BACA JUGA:Mitos atau Fakta? Makan Kacang Bisa Menyebabkan Jerawat

Sumber: