Resah, Pengunjung Kawasan City Walk Minta Aparat Tertibkan Sekelompok Anak Muda yang Nekat Pesta Miras

Resah, Pengunjung Kawasan City Walk Minta Aparat Tertibkan Sekelompok Anak Muda yang Nekat Pesta Miras

Sekelompok anak muda diduga sedang pesta miras di kawasan city walk Kota Tegal--

RADAR TEGAL - Sejumlah pengunjung kawasan city walk di Jalan Ahmad Yani Kota Tegal mengaku resah terhadap sekelompok anak muda yang bergerombol. Pasalnya, mereka diduga melakukan pesta minuman keras (miras) di lokasi itu.

Menurut warga tindakan itu tidaklah etis, sebab kawasan city walk Kota Tegal merupakan ruang publik. Karenanya, para pengunjung berharap agar ada tindakan dari pihak berwenang.

Keluhan tersebut seperti disampaikan salah satu pengunjung kawasan city walk Kota Tegal Indri. Mahasiswi salah satu perguruan tinggi itu menilai tindakan sekelompok anak muda itu jelas meresahkan.

"Jelas saya merasa risih, dengan keberadaan gerombolan anak muda yang berpesta miras. Tindakan itu juga tidak etis, mengingat kawasan city walk itu merupakan ruang publik,"ujarnya.

BACA JUGA:Siagakan MCS di City Walk 'Malioboro' Tegal, BPJS Tegal Dekatkan Pelayanan JKN pada Pesertanya

Menurut Indri, silahkan saja melakukan hal itu tetapi di tempat lain seperti tempat hiburan, bukan di sana. Dia pun berharap kepada pihak kepolisian atau satpol PP bisa rutin melakukan patroli. 

"Selain itu, juga bisa memberikan tindakan kepada mereka yang nekat pesta miras di ruang publik,"tandasnya.

Hal senada juga disampaikan pedagang lesehan di kawasan city walk Kota Tegal Maulana. Dia juga khawatir pesta miras itu berujung dengan perkelahian ataupun yang lainnya. 

Menurut dia, awalnya tidak menaruh curiga dengan gerombolan anak muda yang duduknya berdempetan melingkar. Namun setelah diamati ternyata benar, ada gelas khusus yang sengaja diputar ke satu persatu mereka yang hadir di situ. 

BACA JUGA:City Walk di Sepanjang Jalan A Yani Kota Tegal Bakal Segera Terealisasi

"Kami enggan menegur, karena jumlah mereka sekitar 11 anak. Khawatir kalau ditegur terjadi sesuatu, apalagi saya di sini berjualan dengan istri dan anak,"pungkasnya.

Demikian informasi terkait keresahan pengunjung kawasan city walk Kota Tegal akibat adanya sekelompok anak muda yang nekat pesta miras. (*)

Sumber: