Hwang Min Hyun Sumringah Berikan Penghargaan Inspiring Achievement MAMA AWARDS 2023 untuk TVXQ!

Hwang Min Hyun Sumringah Berikan Penghargaan Inspiring Achievement MAMA AWARDS 2023 untuk TVXQ!

Ngefans TVXQ, Hwang Min Hyun Persembahkan Piala Untuk Sang Idola di MAMA AWARDS 2023-Tangkapan Layar Youtube Mnet K-POP-

RADAR TEGAL - Dunia Musik KPOP tak akan pernah lekang oleh waktu, sebab prestasi yang diraih oleh para musisi Korea Selatan telah membuat eksistensinya sejajar dengan western music bahkan bisa dikatakan saat ini telah melampauinya. 

Salah satunya TVXQ, duo pop asal Korea Selatan yang terdiri dari U-Know Yunho dan Max Changmin baru-baru ini mendapatkan penghargaan 'Inspiring Achievement' MAMA AWARDS 2023 yang diselenggarakan di Jepang pada akhir November 2023 lalu.

TVXQ terkenal dengan nama Tohoshinki di Jepang dan kadang dipanggil sebagai DBSK yang diambil dari nama Korea mereka, Dong Bang Shin Ki. Dibentuk oleh SM Entertainment nama itu diartikan sebagai "Dewa-Dewa yang Terbit dari Timur".

Legenda K-Pop TVXQ menyuguhkan aksi panggung menakjubkan untuk memperingati 20 tahun debut TVXQ dengan menampilkan panggung kolaborasi 'Rising Sun' bersama dengan RIIZE dan mendapatkan respon yang sangat bagus.

BACA JUGA: Leader ENHYPEN Ngaku Fans Berat Alchemy Of Souls! Jungwon Ajak Hwang Min Hyun Dance Challenge Sweet Venom

TVXQ berhasil menarik perhatian semua orang saat menghadiri acara penghargaan dari Mnet itu.

Dalam bermusik TVXQ selalu memancarkan energi yang kuat, tak heran banyak menjadikan mereka sebagai Role Modelnya.

Salah satu artis korea selatan yang sangat mengidolakan TVXQ adalah Hwang Min Hyun, mantan member boy group Nuest dan Wanna One itu sangat menyukai TVXQ.

Hwang Min Hyun Artis berbakat kelahiran Busan yang kini dikenal sebagai penyanyi solo dan aktor itu diberi kesempatan menjadi Presenter yang menyerahkan Penghargaan di acara MAMA AWARDS 2023 itu.

Saat menyerahkan penghargaan tak henti Hwang Min Hyun memberikan rasa hormat kepada sang Idola. dia berkali-kali membungkukkan tubuhnya sebagai wujud kebahagiaan bisa sepanggung dengan TVXQ.

BACA JUGA: Pemeran Study Group Penuh Visual! Drakor Baru Si Tampan Hwang Min Hyun bareng Artis Cantik Dijamin Bikin Silau

Bahkan terlihat ekspresi wajah Hwang Min Hyun yang sumringah menunjukan betapa bahagianya TVXQ mendapatkan penghargaan Inspiring Achievement MAMA AWARDS 2023.

Selain TVXQ, Eric Benet juga menjadi panutan Hwang Min Hyun, bahkan Pria Tampan yang akan memerankan Yoon Ga Min di Drama Study Group itu juga menjadi fans berat One Direction dan BigBang.

Untuk diketahui, TVXQ! mendapatkan penghargaan 'Inspiring Achievement' itu saat diserahkan oleh Hwang Min Hyun, setelah itu memberikan sambutannya "Kami rasa, penghargaan ini diraih bersama dengan penggemar yang selalu memberikan banyak cinta untuk TVXQ!. Kami berterima kasih untuk dukungan yang selalu diberikan oleh penggemar dan staf."

Sumber: