ASUS Zenfone 11 Ultra Siap Menggebrak Pasar di Tahun 2024, Catat Tanggal Rilisnya

ASUS Zenfone 11 Ultra Siap Menggebrak Pasar di Tahun 2024, Catat Tanggal Rilisnya

ASUS Zenfone 11 Ultra -ASUS-ASUS

RADAR TEGAL – Brand smartphone yang sempat redup, ASUS kabarnya telah menyiapkan ASUS Zenfone 11 Ultra untuk menggebrak pasar smartphone pada tahun 2024 mendatang. Diketahui memang brand gadget satu ini sempat mengalami naik turun karena semakin banyaknya pesaing di dunia smartphone.

ASUS Zenfone 11 Ultra sendiri disebut-sebut sebagai The Ultimate Flagship yang akan diluncurkan oleh ASUS dengan teknologi smartphone terbarunya. Tidak heran karena brand ASUS ini memang selalu memberikan teknologi yang mumpuni bagi setiap produknya.

Dilansir dari websitre resmi ASUS, ASUS Zenfone 11 Ultra akan dibekali dengan kamera yang sangat istimewa dengan kamera yang super canggih. Kemungkinan gadget ASUS ini akan mengubah tren pasar bagi para penyuka gadget dengan kualitas kameranya.

Bocoran Spesifikasi ASUS Zenfone 11 Ultra

Asus Zenfone merupakan smartphone yang menyatukan desain bergaya dengan teknologi terkini. Sistem operasi Android terbau disematkan pada smartphone ini dengan spesifikasi tinggi yaitu prosesor Octa Core, chipset Qualcomm Snapdragon 8 Gen 3 dan kamera selfie yang unggul.

BACA JUGA:Bocoran Spesifikasi Asus ROG Phone 8, Performa Andal dengan Snapdragon 8 Gen 3

Dengan resolusi yang sangat tinggi, kamera belakang triple-lensa pada ASUS Zenfone 11 Ultra memiliki kemampuan menghasilkan foto dan video yang setara dengan kualitas profesional. Ada juga fitur-fitur canggih seperti night mode dan kemampuan merekam video 8K.

Keunggulan lainnya yaitu dari performanya karena Zenfone 11 Ultra didukung oleh prosesor terbaru dan RAM yang besar, memberikan jaminan kinerja yang lancar dan responsif. Kinerja yang baik akan sangat bermanfaat untuk menjalankan aplikasi berat atau bermain game grafis tinggi.

Layar AMOLED yang besar dan tajam pada Zenfone 11 Ultra juga memberikan pengalaman menonton dan bermain game lebih berkualitas.  Sementara desainnya yang elegan dan menggunakan material berkualitas tinggi memberikan kesan mewah dan futuristik.

ASUS Zenfone 11 Ultra juga dilengkapi dengan fitur keamanan terkini, seperti pemindai sidik jari dan pengenalan wajah yang canggih. Keamanan data pengguna menjadi prioritas utama bagi ASUS, sehingga pengguna dapat merasa aman dan nyaman saat menggunakan smartphone ini.

BACA JUGA: ASUS Vivobook 14 A1405ZA Dibanderol Ramah Kantong, Laptop Pelajar yang Ternyata Speknya Mantap Banget

ASUS Zenfone 11 Ultra tidak hanya unggul dalam spesifikasi teknisnya, tetapi juga memperkenalkan berbagai inovasi baru dalam dunia smartphone. Pengguna dapat menikmati pengalaman menggunakan smartphone yang lebih pintar dan lebih nyaman berkat fitur-fitur seperti pengisian daya super cepat, daya tahan baterai yang lama, dan antarmuka pengguna yang intuitif.

Kapan ASUS Zenfone 11 Ultra Rilis?

Smartphone terbaru dari ASUS yang digadang-gadang mempunyai teknologi super canggih khususnya pada bagian kamera ini kabarnya akan di rilis pada awal tahun 2024. Namun belum ada konfirmasi resmi dari ASU tanggal resmi perilisan smartphone tersebut.

Menurut media gizmochina kabarnya Zenfone 11 Ultra akan di rilis pada tahun 2024 bersama dengan ponsel gaming andalan ASUS yaitu ROG Phone 8 series. Kabar tersebut semakin diperkuat dengan kabar kedua ponsel pintar tersebut sudah mendapatkan sertifikasi Bluetooth SIG.

Berapa Harga ASUS Zenfone 11 Ultra?

Melansir dari website us.mobileinto.com harga smartphone terbaru dari ASUS ini dibanderol dengan harga 649 Dollar AS atau sekitar Rp 10 jutaan. Jika melihat dari series sebelumnya kemungkinan harga  ASUS Zenfone seri terbaru ini kemungkinan juga mempunyai harga yang tidak jauh berbeda.

BACA JUGA:Review Asus Zenfone 10, Hp Android Mungil dengan Lima Pilihan Warna Menarik

Untuk seri sebelumnya yaitu ASUS Zenfone 10 dijual di pasar Indonesia dengan harga mulai dari Rp 8 juta sampai Rp 18 juta tergantung varian RAM-nya. Maka kemungkinan besar nantinya harga ASUS Zenfone 11 Ultra juga berada pada kisaran harga tersebut.(*)

Sumber: