Review Asus Zenfone 10, Hp Android Mungil dengan Lima Pilihan Warna Menarik

Review Asus Zenfone 10, Hp Android Mungil dengan Lima Pilihan Warna Menarik

Tampilan Asus Zenfone 10-Instagram@stufflistings-

RADAR TEGAL- Artikel kali ini akan membahas review Asus Zenfone 10 yang rilis pada September kemarin. Buat Kamu yang penasaran mulai dari spesifikasi, RAM, spek kamera, harga dan lain sebagainya simak terus sampai bawah yah.

 

Review Asus Zenfone 10 memiliki berat 172 gram dan ketebalan hanya 9,4mm jika kita genggam akan terasa nyaman dan ringan di tangan, sehingga memudahkan untuk dibawa kemana- mana atau diletakkan di saku depan. Pantas saja Asus Zenfone 10 dibilang ponsel android yang mungil.

 

Memiliki layar 5,92 inci dengan resolusi 1080 x 2400 piksel, memastikan menghasilkan warna yang cerah dan detail tajam, memungkinkan pengalaman visual saat bermain game atau menonton video.

 

Review Asus Zenfone 10 diketahui ditenagai prosesor Snapdragon 8 Gen 2 dengan pilihan RAM 8 GB dan 16GB, tentunya RAM besar dapat memudahkan pengguna untuk menginstal aplikasi berat dan menangani tugas yang berat. Selain itu ruang penyimpanan internalnya yakni 128GB, 256GB, 512GB yang dapat memberikan ruang cukup untuk aplikasi, file, media.

BACA JUGA:Spesifikasi dan Desain Asus ROG Phone 8, Bocorannya Akan Segera Dirilis pada Januari 2024

Untuk Asus Zenfone 10 berjalan menggunakan Android 13 dan memiliki kapasitas baterai 4.3000mAh yang bisa dibilang cukup besar dan bisa fast charging 30 Watt. Salah satu fitur menonjol dari Asus Zenfone 10 adalah kamera belakangnya 50MP yang mampu menghasilkan foto dengan detail. 

 

Terdapat sensor ultra wide 8MP dan sensor makro 2MP, kamera depan 13MP yang mampu menghasilkan foto selfie jernih dan bagus.Kameranya juga mendukung perekaman video 4320p yang bisa menghasilkan konten video berkualitas tinggi. Jika Anda suka mengabadikan momen atau suka fotografer mungkin Asus Zenfone 10 tepat menjadi pilihan.

 

Asus Zenfone 10 juga memiliki fitur lainnya yakni sensor sidik jari, face unlock, NFC, jack headphone dan mendukung konektivitas 5G. Asus Zenfone terdapat 5 pilihan warna menarik yakni Midnight Black, Starry Blue, Auora Green, Comet White dan Eclipse Red. 

 

Untuk harga Asus Zenfone 10 dengan RAM 8GB/128 GB dibanderol Rp8.999.000 dan untuk RAM 16GB/512GB dibanderol Rp11.999.000 juta.

BACA JUGA:Spesifikasi ASUS ROG Phone 6 HP Gaming Rp8 Jutaan, Bagaimana Performanya? Cek Selengkapnya

Review Asus Zenfone 10 mungkin pilihan tepat bagi Anda yang sedang mencari smartphone kecil, memiliki desain yang bagus, baterai yang tahan lama dan sistem kamera mumpuni.

 

Anda bisa membeli Asus Zenfone 10 ini di konter terdekat, Shopee, Bukalapak, Erafone atau e-commerce lainnya.

 

Berikut ini kelebihan pada Asus Zenfone 10 :

 

  • Konektivitas 5G

  • Desain kecil dan ringan

  • Baterai tahan lama

  • Pengisian cepat

  • Sistem kamera yang bagus

 

Berikut kekurangan pada Asus Zenfone 10 : 

 

  • Tidak ada lensa telefoto

  • Pembaruan Android hanya dua tahun

  • Tidak ada penyimpanan yang dapat diperluas

BACA JUGA:Harga HP Asus Akhir Tahun 2023, Banting Diskon dan Nikmati Promo Menarik Lainnya

Demikian artikel tentang review Asus Zenfone 10, bagaimana apakah Kamu tertarik untuk membelinya? Semoga bermanfaat (*)

Sumber: