ASUS Vivobook 14 A1405ZA Dibanderol Ramah Kantong, Laptop Pelajar yang Ternyata Speknya Mantap Banget

 ASUS Vivobook 14 A1405ZA Dibanderol Ramah Kantong, Laptop Pelajar yang Ternyata Speknya Mantap Banget

Seriusan Semurah Ini? ASUS Vivobook 14 A1405ZA, Tampak Luar Laptop Pelajar Dalammnya Ternyata Laptop Ini--Picture Edit By Using Corel Draw | Dimas Adi Saputra

RADAR TEGAL - Spesifikasi ASUS Vivobook 14 A1405ZA, laptop pelajar dengan harga murah paling ideal untuk digunakan produktivitas sehari-hari. Selain itu, ternyata laptop ini bisa untuk gaming juga berkat performanya yang sudah di atas rata-rata.

ASUS Vivobook 14 A1405ZA merupakan salah satu laptop ideal yang terbilang populer di Indonesia. Berdasarkan pengakuan beberapa pengguna, laptop ini memang sangat reliable dengan harga segitu untuk pemakaian sehari-hari.

Terlebih ASUS Vivobook 14 A1405ZA sudah mengalami banyak perubahan beruba peningkatan beberapa fitur-fitur yang dimilikinya. Tak lupa juga aspek performa ikut turut ditingkatkan membuat laptop ini semakin ideal untuk digunakan oleh pelajar atau orang yang sudah bekerja.

Penasaran dengan spesifikasi yang dimiliki ASUS Vivobook 14 A1405ZA? Mari kita kupas secara mendalam kelebihan apa saja yang dimiliki laptop ini.

BACA JUGA:Review Lenovo Yoga 7i Gen 8, Laptop Gahar Berbobot Ringan, Praktis Dibawa Kemana-mana

Spesifikasi ASUS Vivobook 14 A1405ZA

Mengutip dari berbagai sumber, spesifikasi ASUS Vivobook sangat menarik untuk dipertimbangkan. Mengingat harga laptop ini sangat terjangkau tetapi memiliki banyak kelebihan.

1. Performa

Tak jauh berbeda dari kebanyakan laptop, performa yang dimiliki ASUS Vivobook ini sangat reliable untuk pemakaian harian. Terlebih laptop ini banyak digunakan oleh pelajar atau orang yang bekerja sebagai konten kreator atau kantoran.

Selain itu, ASUS Vivobook dilengkapi dengan jantung prosesor Hexa Core Prosesor yang memiliki dua inti performa berkecepatan 4,4 GHz. Selain itu terdapat inti lain dari prosesor ini yang berguna sebagai penghemat daya dengan kecepatan refresh mencapai 3,3 GHz.

Sedangkan untuk kartu AS grafisnya, ASUS menggunakan GPU Intel UHD Grapihc dengan kecepatan refresh 1.1 GHZ dan 64 EUs. Lebih lanjut prosesor yang digunakan pada laptop ini memiliki konfigurasi 8 Thread, 10 MB Intel Smart Cache, dan base TDP 15 Watt.

BACA JUGA:5 Laptop Murah untuk Sekolah yang Cocok dengan Spesifikasi Tinggi, Nomor 1 Jadi Favorit Orang-orang

Namun untuk pemakaian laptop ini lebih ditujukan ke pemakaian ringan sehari-hari, sehingga performa grafisnya tidak ditenagai oleh Diskrit GPU.

2. RAM dan Penyimpanan Internal

Sumber: