Tahan Dulu Beli Kipas, Ini 5 AC Portable Low Watt Murah Meriah Harga Mulai Rp100 Ribuan

Tahan Dulu Beli Kipas, Ini 5 AC Portable Low Watt Murah Meriah Harga Mulai Rp100 Ribuan

Dear Anak Kos Tahan Dulu Beli Kipas, Ini Rekomendasi 5 AC Portable Low Watt Murah Meriah Mulai Rp.100 Ribuan--Picture Edit By Using Corel Draw | Dimas Adi Saputra

Salah satu pilihan pendingin ruangan yang memiliki kualitas terbaik adalah Sanken SAC-55. Adapun AC portable ini memiliki kapasitas pendingin hingga 380 meter kubik per jam, sehingga cocok untuk ruangan berukuran sedang.

AC ini juga dilengkapi dengan tangki air berkapasitas 6 liter dan tempat untuk meletakkan ice pack sebanyak 4 buah. Dengan fitur-fitur tersebut, AC ini dapat menghasilkan udara yang lebih dingin dan sejuk.

Sayangnya harga dariAC ini terbilang mahal karena menyesuaikan dengan berbagai kelebihannya.

BACA JUGA:Ketahui Cara Merawat AC Portable Supaya Tetap Awet, Mudah Banget dan Praktis

3. Sharp PJ-R34TY-B Air Cooler Auto Swing

Lanjut, ada Sharp PJ-R34TY-B Air Cooler Auto Swing Design 4 L yang dilengkapi dengan water tank indicator. Selain itu terdapat juga panel manual yang ada pada bagian atas produk AC portable ini.

Menariknya, AC portable low watt ini juga memiliki fitur Swing Mode yang mana bisa membuat kipas AC ini berputar ke arah horizontal sehingga bisa menghasilkan udara sejuk ke setiap sudut ruangan.

Adapun 4 ice pack tersematkan pada AC portable ini yang membuat sistem pendingin ACini lebih cepat dan lebih efektif. Kelebihan lainnya AC ini memiliki garansi kompresor hingga 1 tahun.

4. Midea 1/2 PK Low Watt MSFO

Pilihan AC portable low watt selanjutnya ada Midea 1/2 PK Low Watt MSFO  yang bisa menjadi salah satu pilihan bagi Anda yang mencari AC portable dengan fitur hemat listrik. AC ini hanya memiliki voltase 160 V sehingga mampu bekerja dengan baik tanpa banyak mengkonsumsi listrik.

BACA JUGA:Tips Membeli AC yang Tahan Lama dan Bagus, Beberapa Hal Ini Wajib Diperhatikan

AC ini juga menggunakan refrigeran R32 yang lebih ramah lingkungan dan mengurangi dampak pemanasan global. Sedangkan untuk konsumsi daya listrik, AC ini hanya mengkonsumsi  340 watt daya saja.  

Selain itu, perangkat ini juga dilengkapi dengan fitur Prime Guard yang dapat melindungi evaporator dari karat sehingga membuat AC ini lebih awet untuk digunakan jangka panjang. Fitur ini jugalah yang membuat AC ini banyak peminatnya.

Lebih menarik lagi AC portable ini sudah disertai dengan CIA yang mana merupakan sebuah sistem proteksi jika sewaktu-waktu AC mengalami kebocoran pipa. Jadi pada saat AC portable Midea ini menggalami masalah, waktu yang digunakan untuk memperbaikinya lebih singkat.

Jadi itulah ke 4 AC portable low watt yang bisa menjadi referensi Anda, termasuk warga kos sekalian untuk dinginkan kamar kos atau ruangan yang memiliki dimensi sedang. Demikian informasi pada artikel ini. Semoga dapat bermanfaat. (*)

Sumber: