Tahan Dulu Beli Kipas, Ini 5 AC Portable Low Watt Murah Meriah Harga Mulai Rp100 Ribuan

Tahan Dulu Beli Kipas, Ini 5 AC Portable Low Watt Murah Meriah Harga Mulai Rp100 Ribuan

Dear Anak Kos Tahan Dulu Beli Kipas, Ini Rekomendasi 5 AC Portable Low Watt Murah Meriah Mulai Rp.100 Ribuan--Picture Edit By Using Corel Draw | Dimas Adi Saputra

RADAR TEGAL - Artikel ini akan membahas rekomendasi 5 AC portable low watt yang bisa dibeli dengan harga mulai Rp100 ribuan. Benar-benar kesukaan anak kos kalau begini.

AC portable low watt ini pastinya akan berguna saat cuaca terasa lebih panas dari biasanya, seperti yang sedang terjadi sekarang ini. Dengan perangkat ini, ruangan menjadi lebih nyaman ditempati.

Selain itu, AC portable low watt ini pastinya hemat energi karena konsumsi listriknya lebih rendah dari biasanya. Sehingga kamu tidak perlu was-was token mendadak bunyi karena listrikmu cepat habis.

Lalu, apa saja AC portable low watt yang cocok buat anak kos ini? Simak artikel ini sampai selesai untuk mengetahuinya. Karena di dalamnya akan mengulas tentang hal tersebut.

BACA JUGA:Tips Mencegah AC Portable Bocor dengan Mudah Bisa Anda Coba, Simak Selengkapnya

Selain AC dinding dan kipas angin, AC portable low watt menjadi salah satu sistem pendingin ruangan yang dapat diandalkan. Meski low watt, performa AC ini cukup dapat diandalkan.

AC portable low watt bisa mendinginkan satu ruangan berukuran sedang, sehingga performanya tak kalah jauh dengan AC dinding. Selain itu, harga yang dibanderolkan AC portable juga tidak terlalu mahal umumnya dijual mulai Rp100 ribu.

Nah daripada penasaran, berikut rekomendasi 5 AC portable low watt dengan harga mulai Rp100 ribuan.

Rekomendasi AC portable low watt Rp100 ribuan

1. Arctic Mini Air Cooler

Mencari sistem pendingin ruangan dengan jangkauan kecil, Arctic Mini Air Cooler bisa menjadi pilihan yang tepat untuk Anda beli. Adapun dimensi dari AC portable ini sangat kompak hanya 16 x 17 cm saja.

BACA JUGA:Cuaca Panas, Ini Rekomendasi AC Mini Portable Terbaik dan Murah yang Cocok untuk Dinginkan Ruangan

Sedangkan sistem pendingin pada Arctic Mini Air Cooler ini menggunakan teknologi peltier untuk mendinginkan udara. Secara rinci, udara panas di sekitar akan diubah menjadi dingin oleh peltier, kemudian dialirkan melalui kipas.

2. Sanken SAC-55

Sumber: