Cuaca Panas, Ini Rekomendasi AC Mini Portable Terbaik dan Murah yang Cocok untuk Dinginkan Ruangan

Cuaca Panas, Ini Rekomendasi AC Mini Portable Terbaik dan Murah yang Cocok untuk Dinginkan Ruangan

Rekomendasi AC Mini Portable Terbaik--

RADAR TEGAL - Artikel ini akan membahas tentang rekomendasi AC mini portable terbaik yang bisa menjadi pilihan kamu. Jadi, jika saat ini kamu sedang membutuhkan AC portable, beberapa rekomendasi ini bisa menjadi pilihan.

Tinggal di negara tropis menjadikan AC sebagai kebutuhan untuk pendingin ruangan. Dan rekomendasi AC mini portable terbaik ini bisa kamu jadikan pilihan ketika akan membeli pendingin ruangan yang baru.

Untuk orang yang tinggal di kota-kota besar, rekomendasi AC mini portable pastinya sangat dibutuhkan karena cuaca sekarang yang sangat panas. Pendingin ruangan atau AC sepertinya akan sangat wajib ada di rumah.

AC memiliki beberapa jenis yang harus kamu ketahui sebelum membelinya, salah satunya rekomendasi AC mini portable. AC jenis ini dapat dipindah-pindah ke ruangan tertentu dan tidak berat.

BACA JUGA:Tips Membeli AC yang Tahan Lama dan Bagus, Beberapa Hal Ini Wajib Diperhatikan

Berikut ini beberapa rekomendasi pendingin ruangan portable yang harus kamu tahu. Baca sampai selesai ya, agar kamu tahu apa saja rekomendasinya.

Rekomendasi AC mini portable

1. Newstyle B04 Air Cooler

Pertama ada Newstyle B04 Air Cooler yang sangat mudah untuk dioperasikan. Kamu hanya perlu mengisi air pada tangki dan menyambungkan perangkat dengan menggunakan kabel micro USB ke power bank atau laptop.

Dengan menggunakan AC portable ini, kamu tidak akan merasakan kepanasan lagi. AC portable ini memiliki tiga fungsi utama yaitu pendingin ruangan, kipas konvensional, dan penjernih udara. 

2. AC BESTLIFE Portable 1,5 PK

Selanjutnya ada AC BESTLIFE Portable 1,5 PK yang dapat menjangkau ruangan dengan luas 24 meter persegi. AC portable ini juga lengkap dengan teknologi fresh air yang mampu menghasilkan udara sejuk dan bersih.

BACA JUGA:Kelebihan dan Kekurangan AC Portable sebagai Pertimbangan, Biar Gak Buru-Buru Beli!

3. Goto Madelin Air Cooler

Sumber: