Spesifikasi Mobil Listrik Wuling Sedan Pertama, Miliki Pilihan Mesin Hybrid dengan Harga Terjangkau

Spesifikasi Mobil Listrik Wuling Sedan Pertama, Miliki Pilihan Mesin Hybrid dengan Harga Terjangkau

Mobil listrik Wuling Sedan./YouTube R Indra Permana--

RADAR TEGAL - Simak spesifikasi mobil listrik Wuling sedan pertama yang ternyata memiliki pilihan mesin hybrid yang memukau dengan harga terjangkau.

Spesifikasi mobil listrik Wuling sedan ini jadi model pertama yang diproduksi oleh merk Cina ini dan akan diperkenalkan di beberapa bagian dunia, termasuk Indonesia.

Spesifikasi mobil listrik Wuling sedan pasti jadi bagian yang membuat penasaran pecinta otomotif usai Tipe Air Ve meluncur di Indonesia dan membuat masyarakat tertarik.

Model mungil dari Wuling Air Ve jadi incaran para wanita dan anak muda untuk menggunakan mobil listrik. Apakah spesifikasi mobil listrik Wuling sedan akan menjamur seperti tipe sebelumnya?

BACA JUGA:Update Harga Yamaha NMAX 155 Oktober 2023, Simulasi Cicilan Tipe Terbaru Ini Cocok untuk Penghasilan UMR

Merk Wuling dikenal sebagai salah satu produsen mobil listrik dengan harga terjangkau. Mobil Air Ve dan Almaz cukup laris di pasaran Indonesia sebagai merek pendatang.

Kini Wuling akan membawa desain pertamanya dengan mobil listrik sedan yang memiliki spesifikasi memukau dan tidak kalah dengan tipe sebelumnya.

Melansir dari laman carnewschina, mobil Wuling sedan ini bernama Wuling Starlight yang memiliki pilihan mesin full elektrik baterai (BEV) dan plug in hybrid (PHEV).

Simak apa saja kelebihan dan spesifikasi mobil listrik Wuling terbaru dengan tipe sedan yang trendi dan modern ini.

Spesifikasi mobil

BACA JUGA:6 Kelebihan Honda Vario 125 dan Spesifikasi Terbaru, Harga Awal Oktober 2023 Tak Bikin Kantong Jebol

Mobil sedan ini didesain cukup elegan dengan kapasitas penumpang maksimal 5 orang dan bobot kurang lebih 1.600 kg. Selain itu terdapat tampilan yang khas diberikan Wuling untuk sedan pertamanya ini.

Desain tersebut adalah lampu bertingkat seperti Air Ev yang menggunakan lampu DRL horizontal membentang di bagian atas. Lalu terdapat lampu utama pada bagian bawah yang mengapit grill tengah di tipe PHEV.

Tidak beda jauh dengan tipe BEV, mobil Wuling sedan ini memiliki desain lampu bertingkat yang lebih runcing dengan bagian polos tanpa grill di tengah.

Sumber: