6 Kelebihan Honda Vario 125 dan Spesifikasi Terbaru, Harga Awal Oktober 2023 Tak Bikin Kantong Jebol

6 Kelebihan Honda Vario 125 dan Spesifikasi Terbaru, Harga Awal Oktober 2023 Tak Bikin Kantong Jebol

Kelebihan Honda Vario 125./Tangkapan layar YouTube Oto Rider--

RADAR TEGAL - Kelebihan Honda Vario 125 bisa menjadi pertimbangan untuk membeli motor matic dengan harga terbaru September 2023 ini. Banyak promo yang akan didapatkan konsumen jika membeli motor terbaru keluaran Honda ini.

Dibalik harganya yang tidak menguras kantong, terdapat 6 kelebihan Honda Vario 125 dan menjadi pesaing di roda dua lainnya. Bahkan kendaraan ini sangat cocok untuk penghasilan UMR.

Siapa sangka jika harga terbaru Honda Vario 125 awal Oktober 2023 ini, semakin menarik dan menggoda. Mulai dari promo diskon dan produk unggulan yang tidak boleh terlewatkan

Bahkan motor Honda Vario 125 sejak pertama kali rilis di versi awal sudah mendapatkan banyak respon positif. Tidak heran jika masyarakat berharap pada Honda dengan peningkatan kendaraan terbarunya kini.

BACA JUGA:Piaggio Beri Kejutan Vespa Warna Terbaru 2023, Primavera Tampil Lebih Tampan?

Sebab harga Vario yang terjangkau dan hemat bahan bakar menjadi pilihan banyak masyarakat. Terlebih dengan jok yang lebar dibandingkan dengan motor sekelasnya.

Sebelum membelinya, simak dahulu 5 kelebihan dari Honda Vario terbaru September 2023 ini untuk dibawa pulang. Pastikan mendapat kendaraan terbaik untuk menemani berkendara.

1. Spesifikasi semakin meningkat

Motor Vario terbaru ini menggunakan mesin 125 CC yang membantu tarikan lebih mulus, kuat, dan lancar. Selain itu rangka motor juga kuat untuk berjalan di banyak medan dan suara mesin juga lebih halus.

Bahkan kendaraan ini juga memiliki fitur terbaru yang memudahkan pengguna. Seperti tombol start untuk menyalakan motor. Hingga membuka bagasi tidak perlu repot dengan kunci.

Bagian desainnya juga terlihat semakin sporty dan menawan. Kendaraan ini memang cocok untuk semua kalangan bahkan bisa digunakan dewasa untuk kerja dan mahasiswa.

BACA JUGA:Makin Murah, Ini Tipe Honda Brio Harga Rp100 Jutaan Akhir September 2023, Ramah di Kantong Gaji UMR

2. Spare part mudah dicari

Kendaraan Honda banyak dipilih masyarakat karena spare part yang mudah dicari dipasaran. Terlebih dengan bengkel resmi yang sudah menyebar di seluruh Indonesia, membuat konsumen lebih mudah merawat kendaraannya.

Sumber: