Rekomendasi AC Portable Mini untuk Kamar, Ukuran Minimalis dan Cepat Dingin

Rekomendasi AC Portable Mini untuk Kamar, Ukuran Minimalis dan Cepat Dingin

AC portable mini untuk kamar --

RADAR TEGAL - Bagi kamu yang sedang mencari AC portable mini untuk kamar, rekomendasi pendingin ruangan berikut bisa kamu pertimbangkan. Terutama bagi yang kerap merasa kepanasan karena tidak punya AC.

AC portable mini untuk kamar akan sangat cocok diletakkan di sudut ruangan kamar tidur. Ukurannya yang minimalis menjadikan tampilannya lebih indah.

Jadi AC portable mini untuk kamar bukan hanya bekerja sebagai pendingin ruangan. Namun juga bisa menjadi hiasan kamar sekaligus.

Berikut rekomendasi AC portable mini untuk kamar dari berbagai merk dengan harga terjangkau. Simak artikel ini untuk informasi selengkapnya.

BACA JUGA:Rekomendasi AC 3/4 PK Low Watt Murah Berkualitas, Rasakan Kesejukan Tanpa Tagihan Listrik yang Berat

Rekomendasi AC portable untuk kamar

1. Sharp PJ-A77TY-B Air Cooler

Sharp merupakan pabrikan asal Jepang yang terkenal dengan produk elektroniknya. Salah satunya yaitu pendingin ruangan dengan ukuran mini.

Sharp PJ-A77TY-B Air Cooler hadir dengan teknologi canggih dengan fitur four ice pack-nya mampu membuat ruangan dua kali lebih dingin. Terdapat juga fitur LED control panel & Remote Control yang memudahkan kamu mengatur kekuatan dingin yang dikeluarkan.

Selain itu, Swing Louvers-nya memungkinkan dingin menyebar ke seluruh ruangan. Lalu, ada fitur energy saving yang jadi ciri khas Sharp dan membuat teknologi lebih hemat energi.

Harga dari produk ini sekitar Rp1,6 jutaan.

BACA JUGA:Merk-merk AC Mini Portable Terbaik 2023, Konsumsi Listrik Ringan Tapi Dinginnya Cepat Bikin Ruangan Sejuk

2. Xiaomi AC Portable Microhoo

Berbeda dengan rekomendasi yang pertama, AC portable mini dari Xiomi ini memiliki harga yang cenderung lebih murah. Hadir dengan dua fungsi yakni menyejukkan dan juga membersihkan udara sehingga kelembapan kamar terjaga.

Mesin ini dilengkapi dengan kipas yang senyap. Hal ini membuat dia tidak berisik saat bekerja. Untuk desainnya sendiri, Ac mini Microhoo hadir dengan bodi yang kecil dengan bobot yang ringan.

Sumber: