Rekomendasi AC Portable Mini untuk Kamar, Ukuran Minimalis dan Cepat Dingin

Rekomendasi AC Portable Mini untuk Kamar, Ukuran Minimalis dan Cepat Dingin

AC portable mini untuk kamar --

Untuk harga dari produk ini sekitar Rp350 ribuan saja.

3. Sanken SAC-55

Rekomendasi AC portable mini untuk kamar berikutnya yaitu produk dari Sanken. Hadir dengan fitur 3in1 membuatnya bisa digunakan sebagai kipas, humidifier, dan ion air yang mampu membersihkan udara dari kuman dan bakteri.

BACA JUGA:6 AC Portable Mini Murah Terbaik 2023 Mulai Rp70 Ribuan, Dinginnya Oke dan Hemat Listrik

Dilengkapi pula tiga speed controller, timer, hingga remote controller yang memungkinkan kamu mengontrol fungsinya.  Selain itu, kemampuan wide swide angel dari salah satu AC portable terbaik ini juga perlu kamu pertimbangkan karena dapat menjangkau area ruangan lebih luas.

Yang menarik yaitu fitur water diagnose otomatis mematikan pompa saat kipas kekurangan air. Harga dari produk ini sekitar Rp1,5 juta.

4. AC Mini Symphony Silver

AC portable mini untuk kamar yang terakhir yaitu Shymponi Silver. Berbeda dengan yang lain, pendingin ruangan ini hadir dengan fitur i-Pure, di mana perangkat ini dapat menyaring polutan di udara dalam sebuah ruangan sehingga memiliki kualitas udara yang sehat dan nyaman.

Untuk desainnya, Ac mini ini hadir dengan bodi yang ramping dan dapat dengan mudah dibawa dan dipindah. Sangat pas untuk ruangan kecil seperti kamar. Untuk harga dari AC portable untuk kamar ini sekitar Rp1 jutaan. (*)

Sumber: