Siap Meluncur di Indonesia, Ternyata Ini Spesifikasi Honda Giorno+

Siap Meluncur di Indonesia, Ternyata Ini Spesifikasi Honda Giorno+

Spesifikasi Honda Giorno+ --

RADAR TEGAL  - Belakangan ini,  beredar mengenai PT Astra Honda Motor (AHM) sedang mempersiapkan kehadiran model terbaru yang akan segera meluncur di Indonesia. Motor yang memiliki spesifikasi handal, Honda Giorno dengan

Berikut ini kami sajikan spesifikasi Honda Giorno. Harapannya, bisa menambah referensi bagi Anda yang menunggu model terbaru dari pabrikan Honda.

Belum ada konfirmasi resmi terkait model dan spesifikasi Honda Giorno. Namun diperkirakan AHM akan segera memperkenalkannya di pasar tahan Air.

Nah, bagi Anda yang penasaran, simak spesifikasi Honda Giorno berikut ini. Simak artikel ini hingga selesai.

BACA JUGA:Honda BeAT 2024 Akan Semakin Ramai di Pasar Otomotif Tanah Air, Ternyata Ini Rahasia Besarnya

Honda giorno+ diketahui telah sukses diluncurkan di Tahiland pada Agustus 2023 yang lalu. Motor yang satu ini menawarkan desain skuter retro yang menggoda dengan ditenagai oleh mesin 125 cc.

Model ini memiliki daya tarik yang signifikan di pasar Indonesia yang gemar akan skuter dengan kapasitas mesin tersebut. Desain motor Giorno+ memiliki sentuhan unik  yang membedakannya dari skuter Honda lainnya.

Dengan tubuh yang lebih bongsor, mencerminkan bahwa gaya khas skuter Italia ini seperti Vespa atau Lambretta. Diketahui performa Honda Giorno+ dari versi telah dirilis di Tahiland yang diperkuat oleh mesin terbaur 125 cc, eSp+, 4 katu[, berpendingin cairan.

BACA JUGA: Honda Giorno 2024, Skutik Retro Terbaru dengan Sentuhan Modern

Meskipun detai tenaganya belum diungkap secara resmi. Terdapat fitur unggulan yang telah disematkan pada motor Honda Giorno+ ini yakni mulai  dari  sistem pengereman ABS di roda depan, sistem smart key, lampu full LED, port pengisian USB, hingga panel  instrumen digital.

Untuk ruang bagasi Honda Giorno+ ini sangat luas di bawah jok skuter yang menjadi daya tarik tersendiri dengan kemampuannya menampung banyak barang bawaan dengan nyaman.

Di Thailand, motor Honda Giorno+ ditawarkan dalam tiga varian warna yang menarik seperti abu-abu metalik, kunin, dan silver. Harga motor Giorno+ dibanderol mulai dari 61.900 baht atau sekitar Rp26,8 jutaan untuk varian standar.

Sedangkan untuk vvarian tertinggi dengan ABS mencapai 66.900 baht. Atau sekitar Rp29 jutaan.

BACA JUGA: Honda BeAT Giorno, Skutik Retro yang Irit dan Stylish, Harganya Semakin Terjangkau

BACA JUGA: Intip Spesifikasi Honda Giorno 125 Unggulkan Desain Retro dan Klasik, Mampukah Jadi Lawan Tangguh Filano?

Meski belum ada kepastian, AHM telah berjanji untuk memperkenalkan model terbaru di Indonesia dalam waktu dekat. Selain Giorno+, ada juga rencana untuk membawa dua model motor listrik ke Tanah Air pada tahun 2023.

Saat ini, Honda telah meluncurkan satu motor listrik, yaitu Honda EM1 e:, yang telah dapat dipesan meskipun harga resminya belum diumumkan.

Demikian ulasan mengenai spesifikasi motor Honda Giorno. Semoga bermanfaat (*)

Sumber: