4 Tips Penting Sebelum Membeli Volvo XC90 Bekas agar Tetap Awet Jangka Panjang

4 Tips Penting Sebelum Membeli Volvo XC90 Bekas agar Tetap Awet Jangka Panjang

4 tips penting sebelum membeli Volvo XC90 bekas agar tetap awet-freepik-

RADAR TEGAL – Ketahui 4 tips penting sebelum membeli mobil Volvo XC90 bekas agar tetap awet. Meskipun membeli versi mobil bekasnya, Anda harus memperhatikan sejumlah hal agar kendaraan bisa tetap nyaman dan bisa digunakan dalam jangka panjang.

Tips penting sebelum membeli Volvo XC90 bekas agar tetap awet bukan hanya dilihat dari harganya. Meskipun tergolong murah dan bisa Anda dapatkan di angka Rp100 jutaan, Anda harus tetap tahu apa saja yang harus dilakukan sebelum memutuskan membelinya.

Di bawah ini selengkapnya 4 tips penting sebelum membeli Volvo XC90 bekas agar tetap awet jangkap panjang. Pada akhir artikel akan disertakan perkiraan harga mobil ini di pasaran sesuai dengan tipenya masing-masing.

4 tips penting sebelum membeli Volvo XC90 agar tetap awet

Meski sudah merupakan produksi lama, mobil dari Volvo Cars ini masih layak jadi pertimbangan Anda yang mencari mobil bekas murah. Berikut ini sejumlah hal yang harus dilakukan sebelum membelinya.

BACA JUGA : Mobil LSUV Toyota Masih Pimpin Puncak Pasak Otomotif, Ini 5 Keunggulan yang Membuatnya Makin Laris

1. Cek mesin

Anda harus mengecek mesin mobil secara keseluruhan sebelum membelinya. Perhatikan indikator pada dasbor mobil juga, sebab biasanya indikator memberi peringatan jika ada kondisi mesin yang rusak.

Contohnya peringatan transmission service urgent atau engine system service required. Agar lebih amannya, Anda bisa meminta bantuan dari teknisi terpecaya untuk mengecek bagian mesin sampai mesin paling dalam. 

Nantinya teknisi bisa membantu Anda untuk memutuskan apakah harga yang ditawarkan apakah sepadan atau tidak dengan kondisi mesin. 

2. Coba pakai berkendara

Tips penting sebelum membeli Volvo XC90 bekas agar tetap awet dengan mencobanya lebih dulu. Test drive sangat penting saat ingin membeli kendaraan apapun itu.

Sumber: