Tanpa Ribet, Ini 5 Rekomendasi Aplikasi Pinjol Cepat Cair 24 Jam Resmi OJK

Tanpa Ribet, Ini 5 Rekomendasi Aplikasi Pinjol Cepat Cair 24 Jam Resmi OJK

Aplikasi Pinjol Cepat Cair 24 Jam--

RADAR TEGAL - Pinjol cepat cair 24 jam sudah banyak tersebar di PlayStore dan sudah terdaftar OJK. Jadi pinjaman ini banyak orang yang tertarik untuk menggunakannya.

Apalagi tanpa proses yang ribet dan tidak perlu survey Anda bisa menggunakan pinjaman tersebut. Pinjol cepat cair 24 Jam ini mampu menjadi solusi jika Anda butuh dana mendadak. 

Oleh karena itu jika Anda penasaran, bisa simak artikel ini sampai selesai ya. Kami akan membagikan 5 daftar aplikasi pinjol cepat cair 24 jam OJK.

Berikut beberapa rekomendasi pinjol cepat cair 24 jam yang sudah terdaftar OJK dan bisa Anda pilih dibawah ini.

BACA JUGA: Banyak Warga Pinjam Pinjol, Pakai 1 Identitas untuk 40 Aplikasi Pinjol

Pinjol Cepat Cair 24 Jam

1. Kredivo Dana Tunai

Tak hanya fitur layanan Paylater, Kredivo juga memiliki pinjaman dana tunai. Kamu dapat mengunduh terlebih dahulu di Playstore atau Appstore.

Menyediakan plafon pinjaman minimal Rp500 ribu dengan tenor 30 hari, 3 bulan, dan 6 bulan. Proses pengajuan pinjaman dapat kamu lakukan hanya melalui aplikasi.

Dana pencairan pinjaman akan diterima oleh peminjam dengan maksimal waktu proses 24 jam kerja.

2. Dana Bijak

Platfrom pinjol cepat cair 24 jam yang menawarkan pinjaman dengan limit maksimal hingga Rp3 juta. Terkenal dengan proses pencairan tanpa ribet, dana pencairan langsung ditransfer ke rekening bank dalam waktu 24 jam.

BACA JUGA:Miris, Usia Rawan Terjerat Pinjol Justru Didominasi para Anak Muda

Poin menarik dari Danabijak adalah skema Poin Bijak, di mana jumlah poin yang dikumpulkan oleh nasabah dapat menurunkan bunga pinjaman.

Sumber: