Harga Rp300 Jutaan, Inilah Keunggulan Honda City Hatchback RS yang Bikin Bengong

Harga Rp300 Jutaan, Inilah Keunggulan Honda City Hatchback RS yang Bikin Bengong

Ilustrasi keunggulan Honda City Hatchback RS yang menawan.-(Foto: Tangkapan Layar/Instagram/@hondatrenalamsutera).-

RADAR TEGAL - Mengintip keunggulan Honda City Hatchback RS yang menjadi favorit di kelasnya, dengan desain yang memukai menarik perhatian para pecinta otomotif.

Dengan mengetahui keunggulan Honda City Hatchback RS akan mempermudah Anda dalam mengenali performa yang ditawarkan mobil yang satu ini.

Apa saja keunggulan Honda City Hatchback RS yang dimiliki? Simak dan ikuti penelusuran pada ulasan yang telah kami rangkum berikut ini.

Mobil ini menjadi pilihan menarik di kelasnya dengan keunggulan, fitur canggih, dan performa dapat memanjakan Anda saat sedang berkendara.

BACA JUGA:Spesifikasi Toyota Rush 2024, Performa Mesin Hybrid yang Lebih Unggul dari Sekadar 4WD

Dengan harga kompetitif di kisaran Rp300 jutaan, kendaraan ini tidak hanya memberikan tampilan luar yang mencengangkan, tetapi juga menyuguhkan pengalaman berkendara yang tidak membosankan.

Melalui artikel ini kami telah merangkum beberapa keungguulan yang ditawarkan, berikut ini beberapa hal yang menonjol, antara lain:

Eksterior Sporty

Desain eksterior mobil ini mengusung konsep "cutting edge design" dengan garis karakter kuat.

Full LED Headlight with LED DRL, LED Foglight, dan Rear Combi Light with LED Light Bars memberikan tampilan modern dan berkelas.

BACA JUGA:All New Toyota Rush 2024 Menggoda dengan Spesifikasi Terkini dan Desain yang Elegan

Aksen hitam glossy pada Front Upper Grille, Side Door Mirror, Shark Fin Antenna, dan Sporty Alloy Wheels 16 inci menegaskan identitas RS yang sporty.

Rear bumper with Diffuser, Fog Garnish, dan Front Bumper Lower Mesh Grille menambah sentuhan sporty, dengan aerokit hasil uji wind tunnel oleh Honda R&D di Jepang.

Interior

Interior Honda City Hatchback RS tidak hanya menarik secara visual tetapi juga dilengkapi dengan fitur-fitur canggih.

Fitur unik seperti Remote Engine Start, Sporty Meter Cluster with Red Accent, Advanced Capacitive Touchscreen Display Audio 8 inci dengan Smartphone Connection, dan 8 unit active speaker menambah kenyamanan dan kesenangan berkendara.

BACA JUGA:Pembaruan Toyota Rush 2024 Lebih Gahar dan Mewah dari Versi Sebelumnya, Ini Detailnya

Fitur lainnya termasuk One Push Ignition System, Cruise Control, dan Multi-Angle Rear View Camera untuk pengalaman berkendara yang lebih menyenangkan.

Fitur Keselamatan

Mobil ini menempatkan keselamatan sebagai prioritas utama dengan rangka G-CON + ACE™, 6 airbags, ABS, EBD + BA, Vehicle Stability Assist (VSA), Hill Start Assist, Parking Sensor, dan fitur keselamatan lainnya.

Smart Key with Keyless Entry, Immobilizer, dan Alarm System memberikan perlindungan tambahan terhadap pencurian.

Performa Mesin

Performa Honda City Hatchback RS didukung oleh mesin 4 silinder segaris 1.5L DOHC i-VTEC dengan tenaga 121 ps (119 hp) dan torsi maksimal 145 Nm.

BACA JUGA:Kenali Mesin Toyota Rush 2024, Salah Satunya Lebih Hemat Konsumsi Bakar Bakarnya

Tersedia dalam pilihan transmisi CVT atau manual 6-percepatan, kendaraan ini menawarkan konsumsi bahan bakar yang ramah lingkungan melalui fitur ECON Mode.

Dengan performa yang mengagumkan, City Hatchback RS siap memberikan pengalaman berkendara yang tak terlupakan.

Pilihan Warna dan Aksesoris

Honda City Hatchback RS menawarkan variasi warna yang menarik, termasuk Phoenix Orange Pearl, Rallye Red, Crystal Black Pearl, Lunar Silver Metallic, Platinum White Pearl, dan Meteoroid Gray Metallic.

Tersedia pula aksesoris Modulo seperti Door Visor, Front Under Spoiler, Side Under Spoiler, dan Rear Under Spoiler untuk meningkatkan tampilan sporty kendaraan ini.

Demikian keunggulan Honda City Hatchback RS yang telah kami rangkum, semoga artikel ini bermanfaat dan membantu.***

Sumber: