Cari Mobil Bekas Murah Rp200 Jutaan? Honda City Hatchback RS Bisa Jadi Pilihan Berkat 4 Keunggulan Ini

Cari Mobil Bekas Murah Rp200 Jutaan? Honda City Hatchback RS Bisa Jadi Pilihan Berkat 4 Keunggulan Ini

Mobil bekas Honda City Hatchback RS -Tangkapan layar YouTube/Mohammad Faizin-

RADAR TEGAL – Anda bisa pertimbangkan Honda City Hatchback RS jika sedang mencari mobil bekas murah Rp200 jutaan, karena memiliki sejumlah keunggulan terbaik untuk Anda. Harganya yang ekonomis, namun spesifikasinya patut jadi perhatian.

Honda City Hatchback RS jadi salah satu mobil bekas pilihan yang murah mulai Rp200 jutaan. Ia tampil dengan dengan desain yang sporty ditambah dengan sejumlah fitur mumpuni untuk dibawa sehari-hari.

Anda bisa mendapatkan mobil bekas Honda City Hatchback RS murah Rp200 jutaan di toko online atau tempat jual beli sejenisnya. Rentang harga ini merupakan harga umum untuk keluaran tahun 2023 ke bawah.

Berikut 4 keunggulan mobil bekas Honda City Hatchback RS murah Rp200 jutaan. Mulai dari desain, fitur, sampai performanya.

4 keunggulan mobil bekas Honda City Hatchback RS murah Rp200 jutaan

Kelebihan dari mobil ini menjadikannya sebagai alasan mengapa Honda City Hatchback RS bekas layak dibeli. Selain murah, ia juga bisa mendukung keamanan serta kenyamanan berkendara setiap harinya.

BACA JUGA : Ramai Diperbincangkan, Ini Spesifikasi Beserta 10 Fitur Baru yang Dimiliki Honda Brio RS CVT 2024

1. Desain sporty

Ia memiliki tampilan eksterior sporty dan atraktif, dengan lampu utama LED dan LED DRL. Lampu kabutnya juga sudah LED dan begitu juga lampu belakang mobil.

Grille depan, spion samping, antena sirip hiu, dan velg sporty 16 inch. Untuk dimensi panjang 4.349 mm, lebar 1.748 mm, dan tinggi 1.488 mm, dengan jarak roda 2.589 mm dan ground clearance 135 mm.

2. Performa mesin tangguh

Kelebihan Honda City Hatchback RS berikutnya terletak pada performa mesin yang tangguh. Ia dibekali mesin dengan kapasitas 1.500 cc, 4 silinder, serta menggunakan teknologi i-VTEC. 

Mesin ini bisa menghasilkan tenaga sebesar 119 horse power pada 6.600 rpm dengan torsi maksimal di 145 Nm pada 4.300 rpm. Selain tangguh, mesin ini juga irit bahan bakar. Jadi Anda bisa berkendara dengan nyaman baik di perkotaan atau jalan tol. 

BACA JUGA : Cek Harga Honda Jazz Bekas 2024, Pilihan Tepat untuk Hatchback Stylish yang Irit BBM

Sumber: