Rekomendasi Mobil Honda Irit BBM, Pilihan Tepat Hemat Isi Kantong

Rekomendasi Mobil Honda Irit BBM, Pilihan Tepat Hemat Isi Kantong

Foto: Daftar mobil Honda irit BBM/Tangkapan layar honda-indonesia.com--

RADAR TEGAL Selain fitur dan tampilan, konsumsi bahan bakar juga perlu dipertimbangkan saat membeli mobil. Dengan mobil Honda irit BBM dapat mengurangi biaya pengeluaran setiap bulannya.

Tentunya dengan mobil Honda irit BBM akan mengurangi biaya pengeluaran dan menambah kenyamanan Anda dalam berkendara. Selain mendapatkan mobil yang berkualitas pastinya Anda juga bisa mengalokasikan dana untuk kebutuhan yang lain.

Mobil Honda irit BBM yang tersedia di pasaran Indonesia juga memiliki beragam rentang harga. Maka dari itu Anda juga perlu menyesuaikan pilihan mobil dengan budget atau anggaran.

Berikut adalah 5 rekomendasi mobil Honda irit BBM terbaik di Indonesia. Simak daftarnya di bawah ini:

BACA JUGA:Cara Memilih Kredit Syariah Honda New Brio RS CVT Terbaru, Dijamin Mudah dan Antiriba

All New Honda City

All New Honda City memiliki konsumsi BBM yang cukup irit, yaitu 15,7 km/liter di dalam kota dan 21,9 km/liter di jalan tol. Mobil ini dibekali dengan mesin berkode L15ZF berkapasitas 1.498 cc yang mampu menghasilkan tenaga maksimal 121 PS dan torsi maksimal 145 Nm.

Honda BR-V

Honda BR-V dibekali dengan fitur adaptive cruise control (ACC) yang memungkinkan mobil melaju stabil di jalan dan membuat irit BBM. Mobil ini juga memiliki mesin bertenaga 1.5L DOHC i-VTEC yang mampu menghasilkan tenaga maksimal 121 PS dan torsi maksimal 145 Nm.

Konsumsi BBM Honda BR-V terbaru ini mampu mencapai 16,2 - 18 km/liter.

Honda City Hatchback RS

Honda City Hatchback RS memiliki konsumsi BBM yang mirip dengan All New Honda City, yaitu 14,1 km/liter di dalam kota dan 21,1 km/liter di jalan tol. Mobil ini dibekali dengan mesin L15 DOHC yang mampu menghasilkan tenaga maksimal 121 PS dan torsi maksimal 145 Nm.

Honda Brio

Honda Brio dibekali dengan mesin 1.2 liter SOHC 4 cylinder i-vtec yang mampu menghasilkan tenaga maksimal 89 hp dan torsi maksimal 110 Nm. Konsumsi BBM Honda Brio di dalam kota mencapai 14,7 km/liter dan 16,4 km/liter di jalan tol.

Sumber: