7 TV Android Paling Laris Tahun 2023, Nomor 1 Menjadi Merek Favorit Orang Indonesia

7 TV Android Paling Laris Tahun 2023, Nomor 1 Menjadi Merek Favorit Orang Indonesia

7 TV Android Paling Laris di Tahun 2023--Pixabay and editing personal by canva

RADAR TEGAL - Kebiasaan nonton TV masih menjadi kebiasaan orang saat ini mesti sudah adanya smartphone. Perlu kamu tahu ternyata beberapa TV android ini paling laris di tahun ini.

TV android paling laris ini bisa menjadi pilihan kamu untuk mendapatkan pengalaman yang terbaik. Beberapa produk ini memiliki keunikan dan daya tahan yang sudah terjamin.

Saat ini orang lebih senang menggunakan TV android karena punya banyak keunggulan dari produk televisi biasa apalagi produk paling larisnya. Produk ini memiliki penjualan yang terbilang laris di Indonesia.

Pada artikel ini radartegal.disway.id akan membahas tentang 7 TV android paling laris tahun 2023. Produk nomor 1 ini bisa menjadi pilihan kamu karena merupakan produk favorit.

BACA JUGA:5 Smart TV Low Watt Paling Cocok untuk Dibeli, Layar dan Suara Jernih Temani Harimu

BACA JUGA:5 Smart TV Low Watt Terbaik Tahun 2023, Punya Gambar Jernih Kualitas Bisa Sampai 4K

7 TV android paling laris di tahun 2023

1. LG 55UP7500PTC 4K UHD

Produk yang pertama ini menjadi produk yang favorit di kalangan konsumen. Hal ini karena produk ini memiliki kualitas yang sudah terjamin dan tahan lama.

Kualitas layar pada produk ini sudah mencapai 4K dan juga memiliki ukuran besar hingga 55 inci. Harga produk LG  ini mencapai 7,9 jutaan saja.

2. Sony 43 Inci X7500H

TV ini memiliki resolusi tinggi hingga 4K. Dengan resolusi seperti itu kamu akan mendapatkan pengalaman menonton yang tajam dan nyaman.

Spesifikasi audio yang unggul dengan bantuan sistem BRIVIA membuat suara akan semakin smooth. Produk Sony ini memiliki harga sekitar 6,5 juta.

BACA JUGA:5 Cara Memilih Smart TV Tahun 2023, Jangan Tertipu dengan Tampilannya Saja

BACA JUGA:5 Smart TV Layar Besar Tahun 2023, Bisa Kamu Gunakan untuk Nobar Piala Dunia U-17 Ramai-ramai

3. CooCaa 40S5

Selanjutnya, produk yang masih terbilang baru ini adalah Coocaa. Produk ini memiliki ukuran cukup besar mencapai 40 inci.

Fitur yang ada di dalam TV ini seperti sistem operasi Android, konektivitas Wi-Fi, port HDMI, dan port USB. TV ini memiliki harga sekitar 3 jutaan saja.

4. TV android paling laris: Xiaomi Mi TV 4A 43″

Sumber: