Baznas Kembali Terima Donasi untuk Palestina, Kali Ini dari PGRI Kota Tegal

Baznas Kembali Terima Donasi untuk Palestina, Kali Ini dari PGRI Kota Tegal

DONASI- Ketua PGRI Kota Tegal Kadarisman diterima Ketua Baznas Harun Abdi Manaf saat menyalurkan donasi untuk Palestina di Kantor Baznas Kota Tegal.-Meiwan Dani R-radartegal.disway.id

RADAR TEGAL- Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kota Tegal kembali menerima donasi untuk Palestina dari masyarakat. Kali ini, giliran Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Kota Tegal yang menyalurkan bantuan untuk warga Palestina yang terdampak perang. 

Donasi untuk Palestina tersebut dihimpun melalui IGTKI PGRI Tegal Selatan melalui Baznas Kota Tegal. Ada juga anggota yang menyalurkan bantuan melalui instasi lainnya.

Ketua PGRI Kota Tegal Kadarisman mengucapkan terima kasih kepada Baznas Kota Tegal yang dengan senang hati menerima penyaluran donasi untuk Palestina. Bahkan ditemui langsung oleh ketua beserta jajaran pengurusnya. 

Donasi untuk Palestina itu berasal dari anggota PGRI yang tergabung dalam wadah IGTKI PGRI Tegal Selatan. Sedangkan anggota yang lain sudah disalurkan melalui jalur lainnya seperti Kemenag, Muhammadiyah, dan yang lainnya.

BACA JUGA:116 Mustahik Menerima Bantuan dari Baznas Kota Tegal, Walikota Tegal Dedy Yon: Pengumpulan ZIS Lebih Meningkat

"Kami mengucapkan terima kasih kepada anggota yang berkenan menyisihkan sebagian rejekinya untuk membantu saudara-saudara kita yang membutuhkan di Palestina," terang Kadarisman, Kamis 14 Desember 2023.

Ketua Baznas Kota Tegal Harun Abdi Manaf menyampaikan, pihaknya menghimpun donasi untuk Palestina dari berbagai pihak. Selanjutnya, bantuan tersebut akan diteruskan ke Baznas Pusat. 

Untuk kemudian diteruskan ke Gaza Palestina. Ada beberapa sekolah dan instansi yang sudah menyalurkan donasi untuk Palestina.

"Saya berharap warga Kota Tegal yang akan menyalurkan bantuan donasi untuk Palestina bisa ke Baznas. Hal itu merupakan program Baznas tanggap bencana dan akan terus berlanjut," ujar Harun didampingi Ketua Tanggap Bencana Ade Dian Is Kurniasih. (*)

Sumber: