4 Rekomendasi Smart TV LED Murah 50 Inch Jadi Pilihan Keluarga Jelang Akhir Tahun 2023

4 Rekomendasi Smart TV LED Murah 50 Inch Jadi Pilihan Keluarga Jelang Akhir Tahun 2023

Smart TV LED Murah 50 Inch--

Resolusi yang dihadirkan Chiq sebesar 4K tampilanya sangat memukau. Selain itu TV ini menggunakan sistem operasi Android yang membantu Anda untuk mengakses berbagai Aplikasi yang disukai.

3. Hisense 50E6H

Hisense 50E6h adalah Smart TV LED murah 50 inch yang bisa Anda miliki dengan harga sekitar 5,1 jutaan saja. Dengan harga tersebut Anda bisa membawa pulang dan menikmati tontonan yang ada dalam TV ini. 

Hisense 50E6h juga dilengkapi dengan DLNA dan proyeksi layar miracast. Sehingga Anda bisa memindahkan tampilan layar HP kedalam layar TV ini.

BACA JUGA: Daftar 5 Smart TV Merk Coocaa Harga 1 Jutaan, Kualitasnya Patut Diacungi Jempol

Selain itu, resolusi 4K yang sangat tinggi bisa menghasilkan tampilan layar yang sangat detail dan jernih. Hal ini membuat pengguna merasa puas ketika membeli produk satu ini.

4. TCL 50A28

Rekomendasi Smart TV LED murah 50 inch selanjutnya adalah TCL 50A28 dengan harga sekitar Rp4,4 jutaan saja. Dengan harga tersebut Anda bisa membawa pulang dan menimati TV ini dengan kualitas yang cukup bagus. 

TCL 50A28 hadir dengan dilengkapi Aplikasi bawaan seperti Netflix dan Youtube. Sehingga Anda tidak perlu susah-susah untuk menginstal ulang pada TV ini.

Smart TV ini juga menawarkan teknologi yang canggih sehingga pengguna bisa melihat gambar yang sangat jernih dan membuat nyaman. Karna TCL 50A28 sudah dilengkapi dengan resolusi 4K dan didukung HDR 10 membuat gambar semakin tajam dan detail.

BACA JUGA: Review Smart TV Polytron 40 Inch Banyak Fitur dan Lebihnya, Merk Lokal Terbaik Harga Terjangkau

Berikut adalah rekomendasi Smart TV LED murah 50 inch terbaik tahun 2023. Semoga bermanfaat. (*)

Sumber: