Daftar 5 Smart TV Merk Coocaa Harga 1 Jutaan, Kualitasnya Patut Diacungi Jempol

Daftar 5 Smart TV Merk Coocaa Harga 1 Jutaan, Kualitasnya Patut Diacungi Jempol

Daftar 5 Smart TV Merk Coocaa Harga 1 sampai 2 Jutaan--

RADAR TEGAL - Merk smart TV memang saat ini sedang membludak di pasaran dengan harga yang beragam juga. Salah satu merk smart TV yang terkenal dan cukup laris di pasaran adalah smart TV merk Coocaa harga 1 jutaan.

Smart TV merk Coocaa harga 1 jutaan sampai 2 jutaan ini memiliki kualitas yang patut diacungi jempol. Coocaa adalah merk smart TV yang berasal dari negara Tiongkok dan memang memiliki fokus tertuju untuk televisi pintar.

Smart TV merk Coocaa harga 1 jutaan ini tentunya cocok untuk kalangan mendang mending yang kerap mempertimbangkan harga. Pabrikan ini menjual berbagai ukuran mulai dari 24 inch, 32 inch, 40 inch, sampai yang terbesarnya 70 inch.

Lalu, seperti apa smart TV merk Coocaa harga 1 jutaan dan 2 jutaan yang masuk rekomendasi di artikel ini ya? Simak sampai tuntas untuk mengetahuinya.

BACA JUGA:Tips Membeli Smart TV 43 Inchi yang Berkualitas, Jangan Salah Pilih Hanya karena Merek Familiar

Rekomendasi smart TV Coocaa

1. Smart TV Coocaa 24CTD2000

Pertama, smart TV merk Cooca harga 1 jutaan yang kami rekomendasikan datang dari tipe 24CTD2000 yang dijual mulai dari harga Rp1 jutaan saja. Ukurannya yang hanya 24 inch ini sangat sesuai diletakkan pada ruangan yang kecil, tetapi tetap memberi kepuasan sendiri pada mata Anda.

Yang menjadi nilai plus, smart TV merk Coocaa harga 1 jutaan dengan tipe ini sudah menggunakan resolusi gambar HD dengan layar berjenis IPS. Coocaa tipe ini dikenal sangat hemat pemakaian daya listriknya karena mengimplementasikan teknologi energy saving di dalamnya, sehingga tidak akan membuat mu boros.

Audionya sendiri sudah memakai dolby audio yang terkenal mampu memberikan suara yang menggelegar namun tetap nyaman didengarkan. 

2. Smart TV Coocaa 32S3U 

Kedua, smart TV merk Coocaa harga 1 jutaan yang akan kami rekomendasikan datang dari tipe 32S3U  dengan ukuran 32 inch. Smart tv ini dijual dengan harga mulai dari Rp1,6 jutaan saja dengan memakai resolusi layar super bright hd.

BACA JUGA:Review Smart TV Polytron 40 Inch Banyak Fitur dan Lebihnya, Merk Lokal Terbaik Harga Terjangkau

Sumber: