4 Rekomendasi Smart TV LED Murah 50 Inch Jadi Pilihan Keluarga Jelang Akhir Tahun 2023

4 Rekomendasi Smart TV LED Murah 50 Inch Jadi Pilihan Keluarga Jelang Akhir Tahun 2023

Smart TV LED Murah 50 Inch--

RADAR TEGAL - Smart TV memiliki pasar yang sangat luar biasa di Indonesia. Salah satunya adalah Smart TV LED murah 50 inch yang memiliki fitur canggih.

Kualitas dan harga yang sangat terjangkau membuat smart TV diminati beberapa kalangan. Apalagi dengan adanya Smart TV LED murah 50 inch ini sangat memberikan kenyamanan.

Oleh karena itu jika Anda penasaran apa saja daftarnya bisa simak artikel ini sampai akhir ya. Kami akan memberikan rekomendasi Smart TV LED murah 50 inch yang dapat Anda pilih.

Anda tidak usah bingung dalam memilih Smart TV yang cocok. Berikut rekomendasi Smart TV LED murah 50 inch yang dapat Anda baca dibawah ini.

BACA JUGA: Review Xiaomi Stick TV 4K, Upgrade Televisi LED Biasa Anda Menjadi Smart TV dengan Mudah

Rekomendasi Smart TV LED murah 50 Inch

1. Coocaa 50S6G Pro

Rekomendasi Smart TV LED murah 50 inch pertama dari Coocaa yang dibekali desain memukau. Sehingga memberikan tampilan layar yang luas membuat memukau para konsumen.

Cooca 50S6G Pro dibanderol dengan herga sekitar Rp4,3 jutaan. Anda bisa membeli TV ini dengan harga yang cukup terjangkau dan memiliki kualitas yang luar biasa.

Selain itu, Coocaa hadir dengan dilengkapi fitur-fitur canggih seperti dukungan menonton Netflix dan Youtube. Bahkan suara yang dihasilkan TV ini sangat jelas dan jernih layaknya menonton bioskop.

2. Chiq U50G7P

Rekomendasi Smart TV LED murah 50 inch selanjutnya dari Chiq U50G7P yang dibanderol dengan harga sekitar Rp 4,5 jutaan. Dengan harga tersebut Anda bisa menggunakan Smart TV ini dirumah dengan sangat nyaman.

BACA JUGA: 3 Smart TV Samsung 32 Inch Terbaik Fitur Canggih, Cocok untuk Lengkapi Suasana Ruang Keluarga Anda

Chiq U50G7P memiliki kualitas gambar yang jernih dan dilengkapi teknologi suara yang terdengan seperti nyata. Mata Anda kan terasa dimanjakan ketika menggunakan TV ini sangat jernih dan gambar terlihat sangat detail.  

Sumber: