Cicilan Rp4 Juta Perbulan, Ini Dia Simulasi Kredit Toyota Rush 1.5 G 2023 Termurah Tenor Sampai 5 Tahun

Cicilan Rp4 Juta Perbulan, Ini Dia Simulasi Kredit Toyota Rush 1.5 G 2023 Termurah Tenor Sampai 5 Tahun

Cicilan Rp4 Juta Perbulan, Ini Dia Simulasi Kredit Toyota Rush 1.5 G 2023 Termurah Tenor Sampai 5 Tahun --Picture Edit By Using Corel Draw | Dimas Adi Saputra

RADAR TEGAL - Menjelang akhir tahun, berikut adalah simulasi kredit Toyota Rush 1.5 G 2023 dengan cicilan per bulan Rp4 juta dengan DP sekian persen.

Beberapa waktu ke belakang, simulasi kredit Toyota Rush 1.5 G 2023 menjadi perbincangan yang hangat di forum otomotif. Terlebih mobil ini menjadi langganan beli banyak keluarga Indonesia lantaran kelebihan yang dimiliki mobil ini.

Adapun simulasi kredit Toyota Rush 1.5 G 2023 ini bisa menjadi salah satu metode pembelian SUV ini selain melalui metode cash.

Nah tanpa berlama-lama lagi, berikut adalah simulasi kredit Toyota Rush 1.5 G 2023 yang bisa Anda pertimbangkan sebelum membelinya.

BACA JUGA:Simulasi Kredit Honda ADV 160, Cicilan Cuma Rp1 Jutaan Tenor 3 Tahun Dp Sekian Persen

Spesifikasi Toyota Rush 1.5 G 2033

Namun sebelum masuk ke penjelasan simulasi kredit Toyota Rush 2023 ini, ada baiknya Anda melihat sedikit dari spesifikasi yang dimilikinya.

1. Desain

Untuk desain, SUV ini lebih menonjolkan kesan sportynya. Terlebih penggunaan gril radiatornya yang sangat memikat perhatian banyak konsumen.

Selain itu, penambahan lampu utama dan fog lamp yang besar, memberikan kesan yang handal dibarengi dengan sistem pencahayaan yang optimal.

2. Fitur

Sedangkan untuk fitur, di dalam interiornya terdapat banyak fitur yang dapat menunjang kenyamanan dan keamanan penumpang di dalamnya. Contohnya seperti fitur audio yang sangat mudah untuk dijangkau, kendali setir yang berbahankan kulit dan sudal dilengkapi dengan tombol navigasi kemudi, hingga sistem hiburan 2 DIN CD.

BACA JUGA:Simulasi Kredit Yamaha Grand FIlano, DP 25% Angsuran Cuma 900 Ribu per Bulan, Simak di Sini!

3. Performa 

Sumber: