Simulasi Kredit Yamaha Grand FIlano, DP 25% Angsuran Cuma 900 Ribu per Bulan, Simak di Sini!

Simulasi Kredit Yamaha Grand FIlano, DP 25% Angsuran Cuma 900 Ribu per Bulan, Simak  di Sini!

Simulasi Kredit Yamah Grand FIlano, DP 25% Angsuran Cuma 900 Ribu Per Bulan, Simak Selengkapnya Disini--Picture Edit By Using Corel Draw | Dimas Adi Saputra

RADAR TEGAL - Simaklah artikel ini yang membahas simulasi kredit Yamaha Grand Filano dengan dp 25% cicilan perbulan hanya 900 ribu.

Sebagai salah satu skutik yang telah resmi dipasarkan di Indonesia, Grand Filano menjadi skutik bergaya retro yang cukup populer. Adapun pembelian kredit Yamaha Grand Filano ini tak kalah populer juga.

Adapun untuk pembelian kredit Yamaha Grand Filano menjadi salah satu metode pembelian motor ini selain metode cahs atau tunai.

Adapun dengan harga Rp27 juta OTR Jakarta, kredit Yamaha Grand Filano menawarkan pembelian yang menarik dan terjangkau. Bagi Anda yang berminat membeli skutik ini, berikut adalah simulasi lengkap pembelian kredit Grand Filano.

BACA JUGA:Motor Honda PCX 175, Skutik Masa Depan Berdesain Futuristik dengan Rangka yang Kuat

Spesifikasi Yamaha Grand Filano

Namun sebelum masuk ke babak pembahasan simulasi skutik retro ini, mari kita telisik lebih dahulu sedikit spesifikasi yang dimilikinya. Sebagai skutik yang mengusung gaya retro dan memiliki dua tipe varian yakni Lux dan Neo, harga dari skutik ini pun terbilang bersaing.

Untuk tipe Yamaha Grand Filano Hybrid-Connected Lux, skutik ini lebih menonjolkan kesan premiumnya. Hal ini terlihat dari joknya yang terkesan mewan dan elegan plus memiliki 2 pilihan warna premium juga.

Sedangkan harga yang dibanderolkan pada Yamaha Grand Filano Hybrid-Connected tipe Lux yakni Rp27,5 juta OTR Jakarta. Sementara untuk tipe kedua yakni tipe Neo, skutik ini cenderung lebih stylish dengan 4 total pilihan warna yakni Dull Blue, Red, Beige, dan Black. Sedangkan untuk harga skutik ini dibanderol dengan harga Rp27 juta.

Adapun untuk fitur, skutik ini telah disematkan beberapa fitur yang modern dan kekinian meliputi, lampu full LED, panel instrumen LCD dengan layar TFT, soket pengisian daya ponsel, start stop system (SSS), bagasi lega dengan kapasitas 27 liter, hingga smart keyless. 

BACA JUGA:Keeway Victoria 2023, Skutik Retro Terbaru dengan Sentuhan Khas Tampilan Gen Z

Terlebih untuk jantung mesinnya, telah disematkan mesin hybrid 125cc yang sebelumnya sudah dipakaikan kepada Fazzio.

Simulasi kredit Yamaha Grand Filano 

Nah setelah membahas sedikit tentang spesifikasi yang dimiliki skutik retro keluaran Yamaha ini, berikut adalah penjelasan seputar simulasi kredit Yamaha Grand Filano

Sumber: