Review Suzuki Swift 2024: Tampil Beda dengan Kabin Lebih Modern, Performanya Bukan Kaleng-Kaleng

Review Suzuki Swift 2024: Tampil Beda dengan Kabin Lebih Modern, Performanya Bukan Kaleng-Kaleng

Review Suzuki Swift 2024--

RADAR TEGAL - Dunia otomotif tak bakal habis, tahun depan beberapa mobil baru akan rilis. salah satunya adalah Suzuki Swift 2024 yang siap menarik perhatian.

Suzuki Swift 2024 baru saja dipamerkan melalui acara Japan Mobility Show 2023. Mobil ini juga memiliki beberapa perubahan daripada sebelumnya.

Namun Suzuki Swift 2024 masih mempertahankan karakteristiknya yang mengesankan. Oleh karena itu jika Anda penasaran bisa simak artikel ini sampai selesai.

Berikut review Suzuki Swift 2024 yang tampil dengan teknologi modern dan desain dinamis. Simak selengkapnya dalam artikel radartegal.disway.id dibawah ini.

BACA JUGA:Daripada Beli LCGC Baru, Mending Beli Mobil Suzuki Swift, Modal Rp 60 Jutaan Udah Bisa Punya Hatchback

Suzuki Swift 2024

Teknologi Modern dalam Kabin yang Diperbaharui

Kabin Suzuki Swift 2024 mengalami peremajaan yang signifikan dengan penataan dashboard yang lebih modern.

Dilengkapi dengan layar sentuh sembilan inci yang mendukung Apple CarPlay dan Android Auto, serta pengatur suhu pada bagian bawah corong tengah, mobil ini menawarkan kenyamanan dan konektivitas yang lebih baik bagi penggunanya. 

Performa Hybrid yang Bertenaga

Suzuki Swift 2024 hadir dengan tiga varian trim di pasar Jepang. Varian dasarnya, XG, menggunakan mesin bensin konvensional.

Namun, varian Hybrid MX dan Hybrid MZ mengadopsi powertrain hybrid yang memadukan mesin 3 silinder 1.2 Liter Z12E dengan motor listrik ISG.

Transmisi CVT baru yang lebih ringan dan efisien, serta pilihan penggerak roda depan atau all-wheel drive, memberikan performa optimal bahkan pada kecepatan rendah. 

Tampilan yang Berani, Desain yang Dinamis

Sumber: