5 Mesin Cuci 2 Tabung Rp1 Jutaan Terbaik, Andalan Emak-emak Nyuci Irit Gak Bikin Tagihan Listrik Menjerit

5 Mesin Cuci 2 Tabung Rp1 Jutaan Terbaik, Andalan Emak-emak Nyuci Irit Gak Bikin Tagihan Listrik Menjerit

5 Mesin Cuci 2 Tabung Rp1 Jutaan Terbaik, Andalannya Emak-emak Nyuci Irit Gak Bikin Tagihan Listrik Melilit--Picture Edit By Using Corel Draw | Dimas Adi Saputra

Masalah desain, mesin cuci ini memiliki desain yang kokoh sehingga tahan karat dan korosi. Adapun berat dari mesin cuci ini mencapai 22,5 kg yang masih terbilang ringan untuk dipindah-pindahkan.

Sedangkan untuk konsumsi daya listrik dari mesin cuci ini irit sehingga hemat listrik. Lalu untuk harga yang ditawarkannya, yakni Rp1.815.000 di online store.

3. Samsung WT75J8

Lalu di nomot tiga ada Samsung WT75J8 yang juga menjadi salah satu mesin cuci 2 tabung dengan harga jual murah. Adapun mesin cucui ini merupakan bagian dari mesin cuci front loading yang memiliki 2 tabung.

BACA JUGA:Rekomendasi AC portable Watt Kecil Terbaik, Pendingin Ruangan Pilihan Warga +62

Selain itu performa yang ditawarkan mesin cuci ini sangatlah handal berkat teknologi dual strom pulsator yang membuatnya mencuci pakaian lebih bersih. Sedangkan untuk harga yang dibanderolkan mesin cuci ini mulai dari Rp1.8 jutaan.

4. Midea MTA77-P1302

Rekomendasi mesin cuci 2 tabung selanjutnya ada Midea MTA77-P1302 dengan 2 tabung memberikan kualitas mencuci pakaian yang lebih maksimal. Mirip dengan mesin cuci sebelumnya mesin cuci ini memiliki teknologi pulsator yang kuat sehingga mampu mencuci pakaian dengan kapasitas hingga 6 kg.

Terlebih daya yang dibutuhkan mesin cuci ini hanyalah 320 watt dengan dua opsi sistem pencucian yang dapat diseuaikan pengguna. Untuk harga mesin cuci ini dihargai senilai Rp1.199.000.

5. Denpo DW 888

Rekomendasi terakhir ada Denpo DW 888 yang juga tidak jauh berbeda dengan ke empat mesin cuci dua tabung di atas. Hanya saja mesin cuci ini menggunakan fiber sebagai bahan dasarnya. 

BACA JUGA:Mesin Cuci Alami Kebocoran? Jangan Panik dan Lakukan Beberapa Hal Berikut untuk Memperbaikinya

Adapun sistem pencuciannya sudah dilengkapi dengan Multipulsator sehingga pengguna bisa mengatur kecepatan mencuci sesuai dengan banyaknya pakaian. 

Sementara untuk daya yang diperlukan mesin cuci ini hanyalah 130 W tidak terlalu banyak sehingga tetap hemat listrik. Lalu untuk harga, mesin cuci ini memiliki harga senilai Rp1.200.000 di online store.

Jadi itulah rekomendasi 5 mesin cuci 2 tabung dengan harga mulai Rp1 jutaan. Harapannya dengan membaca artikel ini sampai habis Anda bisa menemukan mesin cuci pilihan Anda sendiri. Semoga informasi ini bermanfaat.(*)

Sumber: