Rekomendasi AC portable Watt Kecil Terbaik, Pendingin Ruangan Pilihan Warga +62

Rekomendasi AC portable Watt Kecil Terbaik, Pendingin Ruangan Pilihan Warga +62

ac portable watt kecil--

RADAR TEGAL - AC portable watt kecil ini memiliki konsumsi daya listrik yang kecil. Sehingga tidak akan membuat tagihan listrik di rumah membengkak.

AC portable watt kecil merupakan pendingin udara yang hemat listrik dan memiliki harga yang terjangkau. Untuk perawatannya juga tidak terlalu ribet dibanding AC dinding.

Pemasangan dari pendingin ruangan ini juga mudah. Cukup menyediakan ruangan di pojok rumah, dan letakan AC portable watt kecil kamu, maka AC siap mendinginkan ruangan.

Pertimbangan memilih AC yang tapat juga harus kamu perhatikan, AC portable watt kecil umumnya menyediakan daya listrik 40 watt, 670 watt, 825 watt, 960 watt, hingga 1000 watt.

Berikut beberapa rekomendasi pendingin ruangan yang bisa kamu beli. Simak artikel ini untuk informasi selengkapnya.

BACA JUGA:5 Merek AC Mini Portable Penyejuk Ruangan yang Hemat Listrik, Lebih Sehat Ketimbang Kipas Angin

Rekomendasi AC portable watt kecil terbaik

1. Changhong 1/2 PK CPC05EM AC Portable

Changhong 1/2 PK CPC05EM ini dilengkapi dengan beberapa kelebihan yang menguntungkan. Mulai dari bisa menghilangkan virus dan bakteri di udara, menghilangkan bau yang nggak sedap, dan membasmi jamur yang bisa menimbulkan penyakit.

Changhong 1/2 PK CPC05EM ini menggunakan freon jenis R410A dengan kapasitas pendingin sebesar 5.000 BTU. Bukan cuma itu, AC portable low watt ini juga termasuk hemat listrik, karena cuma mengkonsumsi daya 670 watt, nih.

Harga produk ini mulai dari Rp3.00.000 hingga Rp3.500.000.

2. Midea 1/2 PK MSFO-05CRLN2-32

Midea 1/2 PK (0.5 PK) Low Watt ini diciptakan dengan low voltage hingga 160 volt. Selain itu, jenis refrigeran yang digunakan ada R32, yang mana sudah menggunakan teknologi ramah lingkungan dan mengurangi dampak pemanasan global.

AC ini lengkap dengan CIA, yang mana sistem proteksi untuk AC saat mengalami kebocoran pipa. Jadi, saat AC portable Midea kamu bermasalah, waktu perbaikannya jadi lebih singkat dan kerusakan juga nggak menyebar, deh.

Konsumsi dayanya cuma 340 watt dan kamu sudah mendapatkan udara dingin secara maksimal. Bukan cuma hemat listrik, produk AC ini juga dilengkapi dengan Prime Guard yang bekerja sebagai lapisan anti karat pada evaporator, sehingga terhindar dari korosi dan tahan lebih lama.

Sumber: